Song Hye Kyo Ungkap Definisi Bahagia

Pasangan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki.
Sumber :
  • koreaboo.com

VIVA – Setiap orang selalu menginginkan hidup bahagia. Banyak yang berpendapat bahwa salah satu kunci untuk memiliki hidup yang bahagia adalah dengan melakukan berbagai hal yang menyenangkan.

Tapi itu tidak bagi Aktris Korea Song Hye-kyo. Baru-baru ini dalam sebuah wawancara dengan Vogue Korea, ia punya pandangan, hidup bahagia menurutnya jika bisa berbagi perasaan suka dan duka dengan orang yang dikasihinya.

"Kebahagiaan menurut saya adalah ketika bisa berbagi yang baik dan yang buruk dengan orang-orang yang Anda cintai saat duduk di meja makan," ungkapnya seperti dikutip kpopherald, Selasa 24 Oktober 2017.

Tak hanya itu, calon istri dari Song Joong Ki ini pun selalu membuang pengalaman-pengalaman yang tak menyenangkan yang pernah dialaminya.

"Terlepas dari apa yang telah terjadi di masa lalu, saya hanya menyimpan kenangan yang baik selama hidup. Ketika saya ingat pernah bekerjasama dengan orang tertentu, seperti sutradara film China 'The Grandmaster', saya hanya bersyukur telah melakukannya. Saya tidak terlalu fokus pada masa lalu," paparnya.

Seperti diketahui, tak lama lagi, dia akan menggelar pernikahan dengan lawan mainnya, Song Joong Ki dalam serial drama Descendants of the Sun pada 31 Oktober ini.