Natasha Rizki Kini Tak Banyak Berharap Ditawari Main Film

Natasha Rizki.
Sumber :
  • Instagram.com/natasharizkynew

VIVA – Natasha Rizki akan membintangi film bergenre drama religi pada tahun 2018. Perempuan berhijab ini mengungkapkan bahwa film tersebut diadaptasi dari sebuah novel yang berjudul Assalamualaikum Calon Imam.

"Insya Allah kalau enggak Maret, April. Genrenya ini lebih drama religi sih karena dari novel juga," tutur ibu dua anak ini saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu, 20 Desember 2017.

Usai mengisi peran dalam film Jomblo, wanita yang akrab disapa Caca yang belum lama menggunakan jilbab mengaku tidak terlalu banyak berharap mendapat tawaran akting lagi. Hal tersebut karena Caca tidak bisa seperti dahulu kala belum mengenakan hijab.

"Setelah Jomblo kemarin ada tawaran film dan pas juga temanya religi, semuanya itu kan sebenarnya rezeki saja kan, jadi lebih bersyukur saja sih," tambahnya.

Pemilik nama lengkap Natasha Rizki Pradita ini mengaku memiliki batasan-batasan terutama dalam berkarier. Namun, perempuan kelahiran Padang ini tetap percaya bahwa setiap orang memiliki rezeki masing-masing.

"Kalau batasan dalam hal yang lain, ya iya, maksudnya dalam hal karier segala macem, kan enggak semua orang menerima yang berhijab kan," ucap istri Desta tersebut.

Laporan: Putri Nur Ifdah