Pesan Suara Dolores O'Riordan Sebelum Meninggal Dunia

Dolores O'Riordan, vocalis The Cranberries
Sumber :
  • VIVA/Twitter

VIVA – Kabar duka mewarnai dunia musik internasional atas kematian vokalis The Cranberries, Dolores O' Riordan. Ia ditemukan tewas di Hilton London, Inggris, Senin 15 Januari 2018.  Belum diketahui pasti penyebab kematian penyanyi asal Irlandia ini. 

Kematian mendadak Dolores mengejutkan teman-temannya sesama musisi, termasuk sahabat lamanya, Dan Waite. Manajer Direktur Eleven Seven Internasional ini mengungkapkan bahwa Dolores meninggalkan pesan di voicemail telepon pribadinya.

"Dolores meninggalkan pesan suara, setelah tengah malam. Ia mengungkapkan betapa ia sangat menyukai Zombie versi Bad Wolves. Ia mengungkapkan untuk bertemu saya di studio dan rekaman vokal," kata Dan seperti dilansir dari People, Selasa 16 Januari 2018.

Mendengar suara Dolores di telepon, tak terdengar jika artis tersebut sedang sedih atau penuh kerisauan. Ia justru tampak penuh semangat dan gembira. Hal ini yang membuat Dan sangat terkejut dan terpukul atas kematian Dolores.

"Suaranya penuh kehidupan, bercanda dan sangat semangat untuk bertemu saya dan istri pekan ini. Berita tentang kematiannya sangat menghancurkan dan pikiran saya ada pada mantan suaminya, Don, anak-anaknya dan ibunya," ujarnya. 

Dolores menghembuskan napas terakhirnya di usia 46 tahun. Rencananya, ia berada di London untuk rekaman vokal. (asp)