Roby 'Geisha' Puji Vokalis Barunya

Geisha
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Dipercaya untuk menjadi vokalis band Geisha, Regina Poetiray ternyata menyadari bahwa dirinya akan dibayang-bayangi nama besar vokalis sebelumnya, yaitu Momo. Tak merasa terbebani, Regina justru tampil dengan karakter suaranya sendiri.

"Pas pertama kali kita dipertemukan, aransemennya kan belum diubah-ubah, kalau sekarang sudah disesuaikan dengan warna vokal suara aku, jadi kalau dulu mungkin iya ada bayang-bayang suara Kak Momo, sekarang memang sudah dengan warna vokal suara aku sendiri," tuturnya saat berada di kawasan Menteng, Rabu, 18 Juli 2018.

Merasa bahagia telah menemukan sosok dan karakter vokal yang baru, sang gitaris, Roby, juga turut memuji Regina yang bisa memainkan alat musik di samping keahliannya bernyanyi. Regina yang merupakan finalis dari salah satu ajang pencarian bakat ini memang memiliki karakter suara jauh berbeda dengan Momo.

"Jadi bukannya untuk dibanding-bandingkan ya, tapi justru dengan adanya Regina ada warna baru untuk Geisha. Jadi mungkin teman-teman yang mau dengerin Geisha dengan suara Momo, itu ada di 4 album ke belakang, dan Regina di album kemudian hari," kata dia.

Tak ingin sesumbar bisa mengulang kesuksesan yang sama ketika Geisha masih bersama Momo, Regina berharap bisa meneruskan perjalanan dan kesuksesan band yang digawangi oleh Roby, Nerd, Dhan, dan Aan tersebut.

"Sudah 14 tahun Geisha bersama Kak Momo dan ‘nyawanya’ Geisha memang ada di Kak Momo. Tapi ada aku bergabung di sini untuk bisa mewarnai dan melengkapi dan melanjutkan Geisha," lanjut Regina.