Dapat Vokalis Baru, Geisha: Regina Melengkapi, Bukan Menggantikan Momo

Band Geisha
Sumber :
  • VIVA/Yandhi Deslatama

VIVA – Geisha akhirnya menemukan vokalis baru usai pencarian panjang selama berbulan-bulan. Lewat album Kering Air Mataku, band yang digawangi oleh Roby, Mars, Dhan, dan Aan ini, memperkenalkan vokalis baru mereka, Regina Poetiray.

"Regina walaupun masih muda, tapi punya musikalisasi yang bagus. Dengan adanya Regina, Geisha mempunyai warna musik yang lebih fresh," kata Nard, bassist Geisha, saat ditemui di Kota Serang, Banten, Kamis, 13 September 2018.

Regina sendiri mengaku terhormat bisa bergabung dengan band asal Pekanbaru ini. Gadis cantik berambut sebahu itu baru bergabung bersama Geisha selama tiga bulan terakhir. Regina juga mampu memainkan keyboard.

"Teman-teman sangat membantu aku. Tantangannya aku yang harus beradaptasi menghapal lagu Geisha yang begitu banyak," katanya.

Nard bercerita, awal bertemu dengan Regina adalah ketika nge-jam bareng dan membahas materi lagu baru Geisha, beberapa bulan lalu. Selang beberapa hari setelah pertemuan awal, Roby, gitaris Geisha membuat lagunya dan melakukan rekaman.

Dari situlah muncul ketertarikan personel Geisha lainnya akan kemampuan musikalisasi Regina.

"Regina tidak menggantikan posisi Momo, Regina melengkapi Geisha yang baru. Momo tetap menjadi keluarga besar Geisha, karena kami sudah bersama Momo selama 14 tahun," kata Roby di tempat yang sama.