Debut Solo Yunho TVXQ Sukses Besar, Lagunya Puncaki iTunes Dunia

Yunho TVXQ
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA – Leader dari boyband senior TVXQ, yaitu Yunho debut sebagai penyanyi solo. Debut solo Yunho ditandai dengan perilisan mini album solo perdananya yang bertajuk True Colours. Dalam mini album tersebut, lagu berjudul Follow didapuk menjadi lagu utamanya.

Dilansir dari laman Soompi, Kamis, 13 Juni 2019, debut solo Yunho terbilang sukses. Hal itu diketahui lewat berbagai tangga lagu lokal yang ada. Dari berbagai tangga lagu, lagu solo milik Yunho berhasil berada di posisi puncak. 

Prestasi mengesankan debut solo Yunho ternyata tidak hanya dirasakan di Korea Selatan saja, melainkan juga di mancanegara. Lagu berjudul Follow berhasil berada di puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di seluruh dunia. 

Terhitung sejak tadi pagi, Kamis, 13 Juni 2019, lagu Follow milik Yunho sudah mencapai posisi pertama di tangga lagu Top Album iTunes di 15 negara, yaitu  Argentina, Kolombia, Peru, Arab Saudi, Oman, Rusia, Jepang, Singapura, Thailand, Vietnam, Hong Kong, Taiwan, Indonesia, Malaysia, dan Filipina.