Positif COVID-19, Yunho TVXQ Absen dari Konser SMTOWN di Tokyo

Yunho TVXQ
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – Konser SMTOWN LIVE di Tokyo Dome akan segela digelar pada 27-29 Agustus mendatang. Sayangnya, Yunho TVXQ tidak akan berpartisipasi dalam konser kali ini karena telah didiagnosa positif COVID-19.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Pada 24 Agustus, SM Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Yunho telah dites positif terkena COVID-19 sebelum keberangkatannya ke Tokyo. Yunho telah dijadwalkan tampil di konser agensi “SMTOWN LIVE 2022 : SMCU EXPRESS” di Tokyo Dome akhir pekan ini.

“U-Know Yunho menjalani tes PCR untuk COVID-19 menjelang keberangkatannya untuk konser SMTOWN LIVE di Jepang, dan hasil tesnya kembali positif,” kata SM Entertainment, melansir Soompi, Kamis 25 Agustus 2022.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Menurut laporan agensi, saat ini Yunho tidak memiliki gejala tertentu terkait COVID-19 yang dialaminya.

“U-Know Yunho saat ini tidak memiliki gejala tertentu,” lanjut agensi, 

TVXQ Otw ke Indonesia Hari ini! Siap Berikan Penampilan Spesial ke Cassiopeia di 20 April Mendatang

Semua aktivitas grup maupun individu sang idol terpaksa harus dihentikan karena Yunho menjalani karantina sesuai dengan aturan pemerintah.

“Dan dia segera menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan dan saat ini mengasingkan diri sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah," kata SM Entertainment.

Sementara Yunho tidak dapat berpartisipasi dalam konser di SMTOWN di Tokyo, rekan satu grupnya yaitu Changmin akan tetap tampil sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

Sebagai informasi, pada 2 Juni lalu, dikabarkan bahwa Yunho akan menjadi peran utama untuk drama "Race". Menanggapi laporan tersebut, seorang sumber dari SM Entertainment menyatakan bahwa Yunho telah menerima tawaran tersebut.

“Yunho menerima tawaran untuk berperan sebagai Seo Dong Hoon dalam drama ‘Race.’ Dia secara positif meninjau tawaran tersebut," kata perwakilan SM Entertainment. “Race” adalah drama yang menangkap perlombaan kehidupan di era digital yang kita jalani dengan cepat berubah ini.

Drama ini berpusat di sekitar kehidupan kantor dan kisah asmara Park Yoon Jo, seorang wanita kelahiran 1990 yang menghadapi kehidupan secara langsung meskipun tidak memiliki sesuatu untuk ditunjukkan dalam hal latar belakang akademis atau keluarga, dan Ryu Jae Min, seorang pria kelahiran 1990 yang ingin membuat dunia yang adil dan baik tetapi tidak memiliki harapan bagi perusahaannya untuk melakukannya. 

Yunho sedang dalam pembicaraan untuk memerankan Seo Dong Hoon, CEO agensi hubungan masyarakat Earth Communications. 

Seo Dong Hoon lahir di Amerika Serikat, bersekolah di SMP dan SMA di Korea, dan lulus kuliah dengan jurusan desain di New York Arts School. Dia bekerja untuk sebuah perusahaan desain di Amerika Serikat, dan setelah mendapatkan gelar MBA di sekolah bisnis, dia mulai bekerja di bidang hubungan masyarakat dan akhirnya naik dari posisi kepala departemen dan pemimpin tim ke posisi CEO. 

Seo Dong Hoon memahami lingkungan hubungan masyarakat yang serba cepat, dan karena menghabiskan banyak waktu di luar negeri, ia menghargai mengekspresikan ide secara bebas. 

Dia adalah orang PR yang ideal dengan pola pikir fleksibel yang berkompromi dengan batas-batas kenyataan. Selanjutnya, Seo Dong Hoon akan menjadi bagian dari cinta segitiga dengan Park Yoon Jo dan Ryu Jae Min, dan dia juga akan menunjukkan chemistry dengan Goo Yi Jung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya