Lama Vakum, Ten2Five Kenalkan Anggota Baru

Ten2Five
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Siapa yang kangen dengan live performance Ten2Five di atas panggung? Sebentar lagi mereka akan menghentakkan panggung #TemanTapiMenikah2 Concert yang tayang melalui saluran YouTube Falcon Music pada 22 Februari 2020.

Setelah 'tidur panjang' selama lebih kurang enam tahun, awal 2020 jadi kesempatan mereka buat tampil sekaligus mengenalkan personel barunya dengan formasi Imel sebagai vokalis, Thomas pada drummer, Ardi sebagai gitaris, dan Vito sebagai pemain keyboard.

"Kita di-invite untuk meramaikan konser live YouTube channel Falcon Music Indonesia. Ya men-support juga film ini karena kami tahu Ayudia sama Ditto kan ini perjalanan keduanya Teman Tapi Menikah, so as a friend kita sangat men-support," kata Imel di kantor Falcon Pictures, Jakarta Selatan, Senin, 22 Februari 2020.

Bagi Imel, tentunya konser tersebut menjadi kesempatan PDKT (pendekatan) lagi dengan penggemarnya lewat formasi baru. Mereka akan membawakan beberapa lagu yang populer di telinga penikmat musik Tanah Air.

"Yang pasti lagu-lagu yang dibawakan lagu-lagu baru, I Will Fly bawain enggak ya.. kita lihat nanti. Jadi lebih fokus ke album baru sih," ungkap Imel lagi.

Setelah enam tahun rehat dari dunia musik, Ten2Five mengaku sedikit sulit beradaptasi lagi. Apalagi yang namanya dunia musik bersifat dinamis yang banyak menciptakan musisi serta penyanyi baru berbakat.

"Pasti susah, karena kita tidak bisa pungkiri namanya juga industri musik perputarannya cepat. Ada musisi baru, artis-artis baru yang lebih muda, lebih kreatif. Intinya, yang cuma bisa kita andalkan di awal adalah fans dan pers yang bisa membantu," ujar Imel lagi.