Meski Masih Berduka, BCL Tetap Tampil di Konser Bersama Ronan Keating

Bunga Citra Lestari
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Ronan Keating. Bunga Citra Lestari (BCL), dan Christian Bautista, akan tampil bersama dalam Konser bertajuk Romantic Valentine Concert With Ronan Keating featuring Bunga Citra Lestari & Christian Bautista, pada Sabtu, 29 Februari 2020 di Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park.

Meski di tengah kekhawatiran terhadap wabah virus corona atau COVID-19, Ronan Keating menegaskan bahwa dirinya akan tetap tampil pada konser tanggal 29 Februari 2020 mendatang di Jakarta. Ia yakin bahwa pihak penyelenggara akan memantau situasi dengan sangat waspada.

“Pemerintah Inggris tidak mengeluarkan larangan bepergian (travel warning - red) ke Jakarta. Jadi, saya memastikan dengan senang hati akan terbang ke Jakarta untuk tampil pada konser mendatang,” ucap Ronan Keating saat dihubungi pihak Full Color Entertainment selaku panitia penyelenggara belum lama ini, dikutip dari siaran pers yang diterima VIVA, Senin, 24 Februari 2020.

Begitu pula dengan Bunga Citra Lestari (BCL) yang juga telah mengonfirmasi kehadirannya pada konser tersebut. Meski saat ini masih berduka setelah kepergian suami tercintanya, BCL tetap bersikap profesional dan akan tampil pada konser ini. 

“Walau sedang berduka, BCL memastikan secara profesional dirinya akan tetap tampil pada konser bersama Ronan Keating. Karena Ronan Keating adalah salah satu artis yang BCL kenal dari era tahun 1990-an. Jadi, ini sebuah hal positif bagi BCL untuk dapat terus berkarya dan BCL yakin, almarhum suaminya pun pasti menginginkan hal ini juga,” jelas Yenny Erlin, tim humas BCL.

Ketika ditanya seperti apa persiapan yang dilakukan BCL untuk konser nanti, Yenny kembali mengatakan bahwa BCL sudah mempersiapkan beberapa lagu yang nanti akan dibawakan baik secara solo maupun duet bersama Ronan Keating dan Christian Bautista.

“BCL telah mempersiapkan beberapa lagu yang akan dia bawakan secara solo dan juga duet bersama Ronan Keating dan Christian Bautista. Bisa dibilang, BCL telah siap untuk tampil pada konser tanggal 29 Februari 2020 nanti,” ujar Yenny lagi.