Grup Dance Cilik Sukabumi Menangkan Spesial Award dari Blackpink

Grup cilik asal Sukabumi, BlinkKids raih Special Award dance cover BlackPink
Sumber :
  • instagram.com/blackpinkofficial/

VIVA – Akhir Juni lalu, Girl Group asuhan YG Entertaiment, Blackpink merilis lagu comeback berjudul “How You Like That”. Lagu comeback ini menarik banyak perhatian dari baik dari BLINK (sebutan penggemar Blackpink) hingga para penikmat musik K-Pop.

Lagu How You Like That menuai prestasi dan sedikitnya memecahkan delapan rekor dunia. Belum lama ini, YG Entertaiment mengumumkan sebuah dance cover How You Like That pada 6 Juli lalu.

Informasi ini juga menampilkan foto koreografi How You Like That oleh keempat member Blackpink. 

Usai tiga pekan lebih kompetisi tersebut, akhir Juli lalu tepatnya 28 Juli Blackpink mengumumkan pemenang dance cover How You Like That.

Baca juga: Desta Terobsesi Jadi Personel NOAH, Ini Keputusan Ariel

Tidak diduga, grup dance cover cilik asal Sukabumi yang bernama BlinkKids berhasil membawa pulang penghargaan spesial dari Blackpink.

Dilansir dari akun Instagram resmi Blackpink, BlinkKids berhasil memenangkan kategori spesial award dari Blackpink.

Melalui channel Mikayla Channel. Meski usia mereka belia, namun siapa sangka mereka sangat totalitas dalam mengcover dance How You Like That.

Baik dari konsep busana yang digunakan hingga sejumlah set yang dibuat serupa seperti di video klip aslinya, antara lain tema garden.

Sontak saja penguman dari pihak Blackpink membuat sejumlah netizen memberikan komentar di akun YouTube Mikayla Channel. Tidak sedikit netizen yang mengungkapkan kekaguman mereka terhadap BlinkKids ini.

"When adorable children can dance better than you," komentar netizen.

Bahkan ada sejumlah netizen yang menyebut pemeran Jennie Blackpink dalam video cover dance BlikKids ini mirip.

"That girls is a little Jennie. Omo she is good with her swag even she resemble Jannie alot.. I mean all of them," komentar netizen.

"Throughly impresive! the costumes, sets and cinematography are so faithful to the original," komentar lainnya. 

Untuk diketahui, pemenang kontes cover dance How You Like That ini dimenangi oleh akun YouTube Premium Dance Studio Yemin Bos, disusul Andree Bonifacio di posisi kedua, B-Wild Official di posisi ketiga. Untuk spesial awards diberikan kepada T.B. Unicorns dan Mikayla Channel.