Indonesian Idol Hadir dengan Wajah Baru

Juri Indonesian Idol
Sumber :
  • Instagram @indonesianidol

VIVA – Indonesian Idol kembali hadir. Setelah berjalan selama 17 tahun dengan 10 season, Indonesian Idol kini hadir dengan beberapa wajah baru. Pertama, sang pembawa acara kini diisi oleh Boy William.

Seperti diketahui, selama ini Indonesian Idol dipandu Daniel Mananta. Namun ada banyak pertimbangan mengapa kini acara tersebut dibawakan oleh Boy William.

"Bahasanya bukan pengganti, salah satunya Boy pertimbangan banyak hal, selain pertimbangan besar," kata Dini Putri selaku Programming & Acquisition Director RCTI.

Baca juga: Kancing Baju Marion Jola Terbuka, Warganet: Sumuk

Lalu atu juri di season sebelumnya, Bunga Citra Lestari alias BCl tidak terlihat. Ada satu penyanyi yang kembali menjadi juri, yakni Rossa. Namun Rossa menolak bila disebut menggantikan BCL.

"Tapi mungkin bukan gantikan, BCL masih punya keingina tinggal di rumah makanya aku balik lagi. Which is ini keluarga juga, janji untuk Idol juga," kata Rossa.

Mengingat pandemi yang masih terjadi, audisi yang biasanya menngundang banyak orang kini diadakan secara online. Setelah menunjukkan kebolehannya maka peserta bertemu langsung dengan para juri utama.

Para juri tersebut adalah, Ari Lasso, Anang Hermansyah, Maia Estianty. Rossa, dan Judika. Ada juga beberapa musisi yang diajak berkolaborasi dalam mencari idola ini, yaitu LaleIlmanNino, Yovie Widianto dan Weird Genius.

Selain itu, Indonesian Idol juga mendapat beberapa pendukung, salah satunya SiCepat Ekspres.Chief Marketing Officer SiCepat Ekspres, Wiwin Dewi Herawati mengatakan bahwa SiCepat Ekspres bersama Indonesian Idol mempunyai kesamaan visi dan misi.

Baca juga: Dianggap Hanya Jual Tampang, Ini Kata Tiara Andini

Jika Indonesian idol memberikan peluang bagi anak muda untuk mewujudkan mimpi menjadi seorang penyanyi idola maka SiCepat Ekspres melalui produk HaLU (Harga Mulai Lima Ribu).

“Dengan berjalannya era New Normal, terjadi perubahan kebiasaan masyarakat yang biasa bertransaksi offline sekarang beralih menjadi transaksi online. Dengan adanya produk HaLU, mimpi masyarakat untuk menikmati ongkos kirim yang murah dan terjangkau dapat terwujud.” kata Wiwin.