Anji Gaet Sheila Marcia Garap Video Klip Hits Terbarunya 'Sampai Mati'

Anji rilis video klip single terbarunya Sampai Mati
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Musisi ternama Tanah Air, Anji kembali meramaikan belantika musik Indonesia dengan merilis singel terbaru yang berjudul Sampai Mati. Menyusul lagu-lagu hit sebelumnya, Sampai Mati dipercaya akan masuk dalam jajaran anthem lagu cinta dari Anji.

Lagu Sampai Mati disampaikan Anji sebagai pengingat, bahwa selain hal besar, hal-hal kecil adalah perekat dalam setiap hubungan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Serta lirik "cinta bukanlah tentang mendapatkan tapi bagaimana kita bisa terus bertahan” menjadi kunci lagu ini.

"Jika mau dicari, akan selalu ada alasan untuk pergi," kata Anji mengungkap tentang lagu barunya itu dikutip VIVA dari unggahan Instagram pribadinya, Minggu, 5 Maret 2023.

Salah satu hal menarik dari lagu tersebut adalah model video klipnya. Anji menggandeng sang mantan kekasih yakni aktris Sheila Marcia untuk menjadi bintang video klipnya.

Proses pembuatan video klip lagu Sampai Mati terbilang menarik dengan lokasi yang bertempat di Bali dan juga memakan waktu pengerjaan selama dua hari. 

Anji merasa senang karena bisa menggaet Sheila untuk menjadi bintang video klip lagu barunya itu.

Anji mengungkap bahwa baik dirinya maupun Sheila sudah sama-sama berdamai dengan masa lalu mereka. Meski sudah tidak terikat jalinan asmara, namun Anji dan Sheila masih tetap bersahabat baik.

"ANJI & SHEILA HEBAT, bisa berdamai dengan masa lalu. Mungkin iya. Tapi dibalik itu ada partner yang kooperatif dan suportif. Terima kasih @winatalia @dmustakira @itssheilamj. Sampai kapanpun kita harus terus bersahabat, SAMPAI MATI," kata Anji dalam unggahan di Instagram.

Selain Sheila, Anji juga mengajak Dimas Akira sebagai bintang video klip. Dimas adalah suami dari Sheila Marcia.

"Mereka senang saat diajak berkarya bersama, karena bagus sekali untuk hubungan bersama,” ujar Anji.

Tidak berhenti sampai di situ, Anji juga mengungkap harapan untuk lagu terbarunya ini.

"Semoga bisa membuat orang berpikir tentang hal-hal kecil yang kadang disepelekan. Dan semoga Leticia (putri Anji dengan Sheila) bahagia, karena orang tuanya bisa bekerjasama dalam sebuah karya," katanya.

Lagu Sampai Mati dari Anji sudah bisa didengarkan di seluruh platform musik digital dan video klipnya sudah bisa disaksikan di channel YouTube MyMusic Records.