Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Viral Drakor Start Up Versi Indonesia dan india

Sabtu, 12 Desember 2020 | 06:50 WIB
Foto :
  • Soompi
Start Up

VIVA – Pekan lalu, drama Korea, Start Up telah usai. Di penghujung episode Start Up, kisah cinta antara Suzy Bae (Seo Dal Mi) dan Nam Jo Hyuk (Nam Do San) berujung pada pernikahan. 

Di episode akhir Start Up juga Seo Dal Mi bersama dengan Nam Do San, Chul San, Yeong San berhasil menciptakan mobil otomatis yang merupakan ide Seo Dal Mi yang dikembangkannya di perusahaan sang Kakak, In Jae. Tidak hanya itu, In Jae dan Seo Dal Mi pun kembali ke rumahnya bersama sang ibu untuk memulai lagi kehidupan keluarganya. 

Baca Juga

Di satu sisi, Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho) juga kembali membuat penonton Start Up menitihkan air mata. Saat dirinya menemui nenek Seo Dal Mi, dan memeluk sang nenek. Ya, episode terakbur Start Up diceritakan berakhir indah untuk semua karakter. 

Meski sudah berakhir, namun drama Start Up masih menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Bukan hanya tentang jalur cerita yang masih menggantung terkait alasan In Jae memilih ikut dengan sang ibu, hingga kisah Han Ji Pyeong yang dijodohkan dengan In Jae oleh penonton lantaran sempat memiliki scene menggemaskan di akhir-akhir episode.

Tidak hanya soal jalan cerita saja, berakhirnya drama Start Up juga membuat sejumlah netizen berkreatif. Salah satunya dengan mengedit sejumlah scene yang menggambarkan jika drama itu akan tayang di Indonesia dan India. Seperti apa? Simak kocaknya editan para netizen tanah air.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler