Sisi Kelam Mike Tyson Si Maniak Seks, Rutin Tiduri 15 Wanita Sehari

Mantan juara dunia tinju, Mike Tyson
Sumber :
  • Zimbio

VIVA – Legenda tinju dunia kelas berat, Mike Tyson punya sisi gelap di balik mengkilapnya karier di dunia tinju. Dari sekian banyak cerita kontroversi yang dimiliki, ada satu yang kerap menjadi sorotan, yaitu kecanduannya si leher beton pada berhubungan seks. 

Tyson mulai menikmati masa kejayaanya di tahun 1986. Saat itu umurnya baru menginjak 20 tahun dan sudah menjadi juara dunia tinju kelas berat. Dia adalah petinju termuda dalam sejarah yang berhasil mencatatkan rekor tersebut. 

Sejumlah liga kelas berat dunia seperti WBA, IBF hingga WBC pernah disabetnya. Namun di tengah kecemerlangan kariernya, Tyson terbuai. Nama besarnya mulai meredup di awal tahun 90an menyusul tingkah nakalnya. 

Satu kebiasaan buruk yang dimilikinya adalah kecanduan seks dan mudah tergoda wanita. Dilansir Givemesport, ada sejumlah cerita yang membuktikan Tyson pantas disebut sebagai maniak seks. 

Seperti pengakuan dari pengawal Mike Tyson, Rudy Gonzalez yang menyebut jika Tyson rutin meniduri sampai 15 wanita setiap harinya sebelum dipenjara tahun 1992. 

Tyson juga pernah dipenjara karena terbukti memperkosa miss black Amerika, Desiree Washington. Ceritanya berlanjut di dalam jeruji besi. 

Sebab dia rutin berhubungan seks kepada setiap perempuan yang menjenguknya di tahun 1992 hingga 1995. 

Selain itu, di masa jayanya, manajer Tyson sampai pernah menempatkan petugas keamanan seharian penuh di depan kamar hotel demi mencegah si leher beton ini diam-diam melakukan seks sebelum menjalani pertandingan.