Seksinya Oktagon Girl UFC Ini, Berani Foto Tanpa Busana

Oktagon girl UFC, Brittney Palmer
Sumber :
  • Instagram/@brittneypalmer

VIVA – Tak bisa dipungkiri jika kehadiran para oktagon girl bisa menjadi penyeimbang di antara kerasnya persaingan para petarung di Ultimate Fighting Championship atau lebih dikenal dengan UFC. Tak jarang, mereka menjadi sorotan lantaran memiliki wajah dan tubuh yang aduhai.

Salah satu dari oktagon girl yang selalu menghiasi UFC adalah Brittney Palmer. Paras cantiknya kerap menjadi oase di setiap Fight Night yang dilaksanakan UFC.

Tak cuma wajahnya yang enak dilihat, tubuh dari Brittney Palmer ini bisa dibilang idaman para pria dan menjadi body goals dari para wanita. Bagaimana tidak, tubuhnya sangat sempurna mulai dari rambut hingga kaki.

Belum lagi rambut pirangnya yang membuat kecantikannya semakin memancar. Dia bisa mendapatkan tubuh idamannya berkat sering berolahraga.

Memiliki tubuh yang ideal membuat Brittney kerap memamerkannya lewat Instagram pribadinya. Wanita 32 tahun itu cukup sering mengunggah foto seksi yang menunjukkan lekuk tubuhnya.

Bahkan, dia tak sungkan untuk mengunggah sebuah foto tanpa busana. Di foto bernuansa hitam putih itu, Brittney berpose tertidur dan beralaskan sebuah mantel bulu.

UFC sendiri sedang mempersiapkan event ke-249 di mana akan mempertemukan Khabib Nurmagomedov versus Tony Ferguson, April mendatang. Duel ini sangat dinantikan mengingat keduanya merupakan monster ketika di dalam oktagon.

Namun, hingga kini duel masih dilanda ketidakjelasan lantaran dunia sedang dikhawatirkan penyebaran virus corona COVID-19.