Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Senin, 6 Juli 2020 | 02:24 WIB

Mike Tyson Tak Dianggap Penghancur Manusia, Cuma Pemain Film Komedi

Team VIVA »
Robbi Yanto
Foto :
  • Boxing News
Peter McNeeley saat dikalahkan Mike Tyson

VIVA – Mike Tyson merupakan salah satu petinju legendaris yang paling terkenal di bumi. Bukan cuma terkenal karena sensasi dan kenakalannya, Mike Tyson memiliki segudang prestasi di atas ring tinju.

Hingga detik ini, Tyson masih tercatat dalam sejarah sebagai juara dunia termuda yang diraihnya ketika masih berusia 20 tahun pada tahun 1986. Tyson juga sukses mengawinkan titel kelas berat WBA, WBC, dan IBF. 

Baca Juga

Selain itu, Tyson diakui sebagai salah satu petinju paling buas dan punya pukulan terkuat di dunia. Tyson memutuskan pensiun pada 2005. Dia mencatatkan 58 pertarungan dengan menang 44 kali dan hanya kalah enam kali.

Meski demikian, prestasinya itu ternyata tak membuat Tyson terkenal di kalangan anak muda Amerika Serikat. Justru sebaliknya, Tyson banyak dikenal anak muda karena pernah bermain film komedi, berjudul The Hangover.

Dalam film komedi keluaran tahun 2009 itu, Tyson berperan sebagai dirinya sendiri. Tyson diceritakan berseteru dengan tiga tokoh utama yang mengacak-acak rumahnya di Las Vegas dalam keadaan mabuk.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpapar Corona, Ini Data Tenaga Medis Meninggal Dunia
TVONE NEWS - 4 bulan lalu
Terpopuler