Tyson Punya Ilmu Dosa, Tato Wajahnya Bisa Buat Wanita Bugil di Publik

Legenda tinju dunia, Mike Tyson
Sumber :
  • Instagram/miketyson

VIVA – Tato menjadi salah satu identitas unik dari legenda tinju dunia, Mike Tyson. Tapi siapa sangka, ada salah satu tatonya yang membuat wanita sampai rela bugil di publik, bagaimana ceritanya?

Tyson dikenal gemar dengan seni merajah tubuh atau tato. Setidaknya ada 5 tato di sejumlah bagian tubuh Iron Mike, mulai dari lengan kanan bergambar pemimpin China yang populer, Mao Zedong, perutnya dengan gambar Che Guevara hingga lengan kiri bergambar sosok wanita.

Baca juga: Mengerikan, Mike Tyson Bikin Mayweather Jadi Pecundang

Tato-tato tersebut bukan tanpa makna, di lengan kiri misalnya ada gambar wanita yang diketahui adalah mantan istrinya Monica Turner yang dinikahi tahun 1997 lalu. 

Begitu pun di bagian wajahnya dengan tema tribal. Ada cerita unik di balik tato tersebut, di mana seorang wanita terhipnotis sampai bugil. 

Hal ini diceritakan Tyson beberapa waktu lalu saat diwawancarai oleh Graham Bensinger. Dilansir cheatsheet.com, Tyson menyebut bahwa tato itu identik dengan salah satu suku di Selandia Baru bernama suku Maori. 

Baca juga: KO Mengerikan UFC Punya Julukan Tendangan Wakanda

Suatu waktu dia sedang berjalan-jalan dan kebetulan bertemu dengan wanita suku Maori. Tiba-tiba dia membuka celana dan memamerkan bokongnya. 

"Setelah saya pulang, saya berjumpa dengan beberapa wanita. Mereka kebetulan wanita dari suku Maori. Tidak lama setelah melihat tato saya, mereka berkata ‘itu adalah motif sukuku’," kata Tyson. 

"Uniknya salah satu dari mereka kemudian membuka celananya tanpa permintaanku. Dia memperlihatkan tato di bokongnya. Dia pamer di pinggir jalan," lanjut Tyson.