Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Insight

Informasi

Rektor USU Janji Bonus untuk Mahasiswa yang Mentas di PON Papua

Senin, 20 September 2021 | 18:34 WIB
Foto :
  • VIVA/Putra Nasution
Mahasiswa USU yang mentas di PON Papua

VIVA – Sebanyak tujuh mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU) mewakili kontingen Sumut akan bertarung di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021. Para atlet asal USU ini, diharapkan mampu mengukir prestasi dan membawa pulang mendali.

Ada tujuh mahasiswa dari Universitas Sumatera Utara (USU) yang akan tampil di PON Papua. Mereka ikut serta dalam ajang empat tahunan ini mewakili Sumatera Utara.

Baca Juga

Mahasiswa USU ini diharapkan bisa mengukir prestasi dan membawa pulang medali. Mereka semua akan mewakili Sumatera Utara dalam beberapa cabang olahraga.

Mohammad Tio Aditya dan Muhammad Ernesto Azguevara dari cabang sepakbola. Lalu Imam Ramadan Ritonga turun bersama tim voli, dan Muhammad Hafidz Raihan di panahan.

Selanjutnya, Surya Kevin Johannes Rajagukguk dari Muaythai. Ada Dwi Fadillah dari karate, dan Daniel Hermawan Lumbantobing dari catur.

Rektor USU, Dr Muryanto Amin berjanji akan memberi bonus kepada mahasiswa yang meraih medali di PON XX Papua. Bonus itu berupa beasiswa hingga uang pembinaan.

"Kepada atlet USU yang berhasil menyabet medali emas akan diberikan beasiswa serta sejumlah uang pembinaan," ucap Muryanto.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler