Lihat Ngerinya Mike Tyson, Satu Pukulan Sudah Bikin Jagoan WWE KO

Mike Tyson dan Steve
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Mike Tyson semasa muda memang memiliki reputasi yang mengerikan dalam olahraga beladiri. Pukulan mautnya kerap membuat para petarung merinding saat harus berhadapan dengannya.

Intinya, jangan coba-coba melawan Tyson muda. Salah sedikit, Anda bisa terkapar seperti salah satu pegulat World Wrestling Entertainment, Shawn Michaels.

1998 silam, Tyson sempat menjadi bintang tamu di ajang WWE. Kala itu, dia diminta untuk meramaikan pertarungan Steve "Stone Cold" Austin kontra Michaels.

Tyson jadi wasit duel tersebut. Austin menang setelah mampu mengunci Michaels dan membuatnya tak sadarkan diri.

Kemudian, Austin memberikan baju ikoniknya ke Tyson, dengan bertuliskan "Stone Cold 3:16". The Iron Mike diminta membentangkan dan memamerkan baju itu ke penonton.

Tyson terima dan beraksi. Saat sedang asyik memamerkan baju itu, Michaels bangun dan bertanya mengapa Tyson mau melakukannya. Michaels merasa terhina dan mencoba menghajar Tyson.

Pukulan Michaels mengarah ke wajah Tyson, tapi refleksnya cepat dan bisa menangkisnya. Kemudian, serangan balik dilancarkan Tyson. Buk! Satu pukulan, Michaels terkapar! Gila bukan?! Jangan main-main sama Tyson ya kalau tak mau senasib dengan Michaels.