Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Tidak 1, Ada 2 Pria Lagi yang Tersiksa Meladeni Maniak Seks Tyson

Senin, 3 Agustus 2020 | 11:34 WIB
Oleh :
Foto :
  • FOX News
Petinju legendaris dunia, Mike Tyson

VIVA – Selain Rory Holloway, ternyata ada dua pria lain yang menjadi korban keganasan nafsu birahi legenda tinju dunia, Mike Tyson. Hampir semua orang didekatnya tidak sanggup meladeni Tyson untuk urusan wanita. Siapa saja mereka? 

Holloway merupakan sahabat sekaligius manajer Tyson di era 1985 hingga 2005. Berangkat dari latar belakang tersebut, tenty Holloway tahu betul sifat dari Iron Mike. Termasuk hasrat seksualnya yang tidak dapat terkontrol.

Baca Juga

Dalam bukunya, Taming the Beast: The Untold Story of Mike Tyson, Holloway membongkar bagaimana pengalamannya meladeni Tyson yang kesetanan akan seks. Pernah ketika Tyson tengah menghadapi suatu pertarungan penting dalam kariernya, dia mengerahkan puluhan penjaga untuk mengawasi Tyson di dalam dan luar hotel. 

Hal tersebut dilakukan agar Tyson tak keluar mencari wanita, atau sebaliknya supaya tak ada wanita panggilan yang masuk ke kamar Tyson. "Tidak ada orang yang mampu menghentikannya di atas ring. Satu-satunya alasan dia tidak turun sebagai yang terbaik adalah karena kelemahannya terhadap wanita," kata Holloway, dikutip Sportbible.

Baca juga: Sosok Pria Paling Tersiksa Meladeni Kecanduan Seks Mike Tyson

Holloway juga mengungkapkan, saat di penjara pada 1992-1995 karena kasus pemerkosaan Black America 1991, Desiree Washington, Tyson justu semakin menjadi-jadi.

Read more...
Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler