Respons Heboh Mike Tyson Setelah Dipecundangi Youtuber

Pertarungan Mike Tyson vs Lennox Lewis 8 Juni 2002
Sumber :
  • Give me Sport

VIVA – Legenda tinju dunia, Mike Tyson menunjukkan respons yang mengejutkan usai diremehkan oleh youtuber asal Inggris bernama Olajide William 'JJ' Olatunji. Bukannya marah, Si Leher Beton malah tertawa terbahak-bahak, apa sebabnya? 

Olantunji baru-baru ini membuat geger lewat pernyataannya yang mengaku bisa mengalahkan Tyson. Kalimat meremehkan Tyson itu muncul setelah dia melakoni dua laga tanding di ring tinju. 

Baca juga: Sadis, Curhat Mike Tyson ke Susi Pudjiastuti Bikin Merinding

Hasilnya positif, dia dinyatakan menang melawan Joe Weller dan Logan Paul. Pria yang disapa KSI ini jemawa lalu membuat heboh.

Kepercayaan dirinya meningkat dan Tyson langsung diremehkan, dia menyebut bisa mengalahkan Iron Mike di ring tinju dengan kemampuannya. 

Satu alasan yang membuatnya percaya diri lantaran usianya yang lebih muda dibandingkan Tyson. Umurnya baru 27 tahun sedangkan Tyson sudah menginjak usia kepala 5. 

Hal itu diungkapkan Olatunji di acara youtube Sideman dengan tema Drinking Mukbang.  "Saya tidak terkalahkan, dan tidak ada yang bisa mengalahkan saya. Mike Tyson bahkan bisa kalah melawan saya," kata KSI, seperti dilansir RT Sports. 

"Usia menjadi alasannya, saya lebih unggul di sisi itu. Nantinya saya tidak akan bertarung habis-habisan di ronde pertama," lanjut dia. 

Pernyataan itu direspons oleh Tyson, petarung yang pernah dicatat sebagai juara dunia tinju termuda di kelas berat ini malah memberikan respons mengejutkan. Dia tertawa lepas selama beberapa menit.