Sadis, Penampakan Terbaru Tubuh Monster Mike Tyson Bikin Merinding

Petinju legendaris, Mike Tyson
Sumber :
  • stage.the-talks

VIVA – Petinju legendaris dunia, Mike Tyson nampaknya sudah siap betul menghadapi laga comeback melawan Roy Jones Jr. Dia baru-baru ini pamer bentuk tubuh teranyar yang mengerikan, di jamin membuat siapapun yang melihatnya ketakutan. 

Tyson diketahui sudah melakukan persiapan serius di beberapa bulan terakhir. Hal itu terlihat dari unggahannya di media sosial sosial intagram pribadi. 

Dia kerap menyiksa diri dengan latihan-latihan ekstrem. Kini tubuhnya makin kekar, dadanya bidang dan bisep miliknya makin mengerikan. 

Pukulannya tidak kalah seram, seakan siap untuk menelan korban lagi. Dan baru-baru ini, pria asal Amerika Serikat ini ditanya soal kesiapannya menghadapi Jones Jr. 

Responsnya mengejutkan, bukannya menjawab pertanyaan, Tyson malah dengan percaya diri menunjukkan bentuk tubuhnya. Otot bisepnya dipamerkan saat wawancara. 

"Lihat ini," kata Tyson ketika ditanya oleh Russel Wilson yang merupakan atlet American Football. 

"Saya The Rock, saya The Hulkster. Lihat ini saya indah," tambah dia. 

Lebih lanjut, Tyson mengaku bakal menyesal seumur hidup kalau gagal menang. Bahkan, Tyson dengan sombongnya menyatakan tak layak hidup lagi andai kalah dari Jones. Lebih baik, Tyson mati andai nantinya kalah dari Jones.

"Jika gagal, saya harus mati. Berapa orang yang mau melakukannya? Itu yang akan saya lakukan," tegas Tyson dilansir The Sun.