Conor McGregor Dijagokan Gusur Posisi Khabib Jadi Penguasa UFC

Megabintang UFC, Conor McGregor
Sumber :
  • ESPN

VIVA – Perusahaan judi Sports Betting mengeluarkan prediksi terkait siapa saja yang akan menguasai Ultimate Fighting Championship 2021. Ada hasil mengejutkan dalam persaingan divisi terketat UFC, kelas ringan, saat nama Conor McGregor mengangkangi Khabib Nurmagomedov.

McGregor diprediksi jadi juara kelas ringan, menggusur dominasi Khabib. Dia jadi favorit, meski sampai sekarang masih belum diketahui, apakah Khabib benar-benar pensiun atau tidak.

Namun, meski Khabib kembali berlaga, McGregor tetap dijagokan untuk menjadi juara di kelas ringan.

Sports Betting, dilansir Bloody Elbow, memprediksi 2021 akan menjadi akhir dari kekuasaan Khabib di kelas ringan.

Kejutan lain muncul di kelas berat. Stipe Miocic digadang-gadang bakal digusur oleh Mike Tyson versi UFC, Francis Ngannou.

Ya, Ngannou memang sempat kalah dari Miocic. Tapi, kalau saja jumpa di 2021 dalam perebutan sabuk juara kelas berat, Ngannou diprediksi bakal menang.

Photo :
  • www.instagram.com/francisngannou

Di 2021 juga ada prediksi, salah seorang petarung akan merebut dua sabuk juara di divisi berbeda. Dia adalah Israel Adesanya.

Memang, Adesanya dijadwalkan jumpa dengan Jan Blachowicz di UFC 259, 6 Maret 2021. Dalam duel itu, The Last Stylebender digadang-gadang merebut sabuk juara dari Blachowicz.