Kisah Korban Maniak Seks Mike Tyson Jadi Miss Amerika dari Foto Bugil

Heather Whitestone McCallum, kiri, dan Suzette Charles (kanan)
Sumber :
  • NJ

VIVA – Legenda tinju dunia, Mike Tyson seperti dua sisi mata pisau. Di balik prestasi yang gemilang di atas ring, kehidupan pribadinya sangat liar.

Pada masa jayanya dulu, Tyson sering lepas kontrol. Pesta seks, meminum minuman alkohol, dan menggunakan narkoba ibarat awan gelap yang menutupi sinarnya sebagai salah satu petinju paling ganas.

Seks, bak candu yang tak bisa dihentikan. Tyson mengaku setiap harinya selalu menjalani pesta seks dengan 15 wanita. Bukan cuma dengan wanita panggilan, Tyson juga menjalin hubungan dengan sejumlah orang terkenal.

Salah satunya adalah Suzette Charles. Wanita yang kini berusia 58 tahun tersebut merupakan mantan juara ratu kecantikan Amerika Serikat pada 1984.

Ada kisah menarik dari  terpilihnya Suzette Charles menyandang status Miss Amerika. Melansir NJ, wanita kelahiran Mays Landing, New Jersey itu awalnya adalah Runner Up Pertama dalam Kontes Miss Aeerica 1984.

Namun, tak lama setelah itu, ia dinyatakan sebagai Miss America 1984. Sebanya, Vanessa Williams yang sebelumnya menjadi pemenang harus didiskualikasi karena foto telanjangnya terungkap ke publik. Dan, WIlliams kehilangan gelarnya.

Suzette Charles menjalin kisah cinta dengan Mike Tyson disaat petinju berjuluk Si Leher Beton itu dalam usia awal 20 tahunan. Namun, hubungan mereka gagal berlanjut ke pelaminan.

Tyson semakin liar dengan kecanduan seksnya hingga dia menemukan Lakiha Spices yang kini menjadi istrinya sejak 2009 lalu.

Sedangkan Suzette Charles bisa merasakan hidup Bahagia. Dia menikah dengan dokter bedah plastik bernama Dr. Leonard Bley. Dan mereka kini telah dikaruniai dua orang anak.