Ngeri, Petinju Abal-abal Berani Cari Masalah dengan Mike Tyson

Petinju legendaris Amerika Serikat, Mike Tyson
Sumber :
  • talkSport

VIVA – Baru juga mengimbangi Floyd Mayweather dalam laga ekshibisi, kini Logan Paul berani mencari masalah dengan petinju legendaris dunia, Mike Tyson. Dia mengejek Iron Mike. 

Logan Paul menjadi sorotan saat bertarung dengan eks petinju Mayweather. Awalnya The Money diprediksi bisa menang dengan mudah karena memiliki selisih kemampuan yang sangat jauh.

Mayweather merupakan petinju tulen dengan rentetan rekor dan prestasi sementara Paul hanya Youtuber yang baru melakoni satu pertandingan tinju itupun berakhir dengan kekalahan. 

Tapi kenyataannya berkata lain, Paul mampu mengimbangi permainan Mayweather. Akhirnya duel itu imbang karena tidak ada yang mampu memukul KO lawan hingga ronde ke delapan usai.

Photo :
  • CBSsport

Usai laga, Paul mulai berkoar. Dia mengejek Mike Tyson soal prediksinya yang ternyata salah. "Saat di podcast, Mike Tyson mengatakan jika Mayweather akan dengan mudah menghajar saya," kata Paul, seperti dilansir Dailystar. 

"Itu yang dia katakan, ternyata Mayweather tidak bisa melakukan itu Mike," lanjut dia. 

Sebelumnya Si Leher Beton meremehkan Paul sebelum duel. Dia menyebut jika Paul akan dengan mudah kalah. 

"Mayweather bisa membunuh orang ini. Meski sudah berumur dia masih melakukan latihan dan membuat bentuk tubuhnya bagus," kata Tyson.