tvOne Hadirkan Program Highlight ABB FIA Formula E 2021

ABB FIA Formula E Championship
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Setelah menayangkan race ABB FIA Formula E Championship 2021 Sirkuit Diriah, Riyadh, Arab Saudi pada minggu lalu, minggu ini tvOne akan menyiarkan ulasan lengkapnya pada program Highlight ABB FIA Formula E Championship 2021 Jumat 12 Maret 2021, pukul 24.00 WIB.

Formula E merupakan ajang balap mobil dengan  konsep ramah lingkungan, menggunakan single seater bertenaga listrik Murni atau biasa di sebut battery electric vehicle (BEV).

Pada program Highlight ABB FIA Formula E Championship 2021 pemirsa akan disajikan gambaran bagaimana ketatnya persaingan di lintasan Formula E pada race di Sirkuit Diriah. Tayangan ini juga akan membahas aturan dan regulasi, strategi pembalap atau tim, dan bagaimana mereka menerapkan teknologi tersebut dalam balapan Formula E.

ABB FIA Formula E Championship 2021 masih diikuti oleh 24 pembalap dari 12 tim dunia. Pada program Highlight ABB FIA Formula E Championship 2021 juga akan mengekspos segala informasi tentang tim dan pembalap Formula E 2021, mulai dari karakteristik tim, anggota tim, profil dan kepribadian pengemudi, review mobil, dll.

Program ini kami hadirkan untuk melengkapi program ABB FIA Formula E Championship 2021 di Sirkuit Diriah yang sudah tayang di tvOne. Melalui program Highlight ABB FIA Formula E Championship 2021 kami harap pemirsa dapat mengetahui perkembangan dan tren balap mobil Formula E lebih lengkap.

Saksikan Highlight ABB FIA Formula E Championship 2021 hanya di tvOne dan streaming di website tvonenews.com.