Federal Oil Gelar Babak Final 'Siap Adu Balap' Virtual

Balap Virtual Federal Oil
Sumber :
  • Istimewa

VIVA –  Federal Oil terus menjalin komunikasi dan interaksi dengan para para pelanggan khususnya penggemar MotoGP terutama Moto2 di tengah musim balap 2021 yang saat ini tengah berlangsung di masa pandemi. 

Federal Oil menghadirkan solusi untuk tetap memeriahkan musim balap 2021 dengan mengadakan berbagai kegiatan jarak jauh atau virtual seperti kompetisi balap virtual dengan hashtag #SiapAduBalap. 

Kompetisi ini telah berlangsung sejak bulan Juli 2021 dan akan sampai pada babak final yang mempertemukan para finalis untuk merebut podium balapan pada hari Minggu, 3 Oktober pukul 17.00 WIB.

Babak final bisa disaksikan pada kanal YouTube resmi Federal Oil yaitu Federal Oil Indonesia dan Instagram resmi @federaloil_id.

Kompetisi Siap Adu Balap ini dapat diikuti oleh siapa saja yang memiliki game console dan bisa menginstal official video game MotoGP 21. 

Sebelumnya setiap bulan akan ada finalis yang dipilih berdasarkan catatan waktu balap dan akan diadu pada babak final.

Ada dua kategori yang akan kembali diadu, yaitu kategori PS ada 3 finalis dan PC ada 7 finalis, masing-masing finalis akan diadu menurut kategorinya dan 3 orang finalis teratas telah disiapkan piala kemenangan. 

Selain itu ada juga hadiah voucher dengan total nilai hingga 50 juta rupiah telah dipersiapkan untuk para pemenang.

Acara babak final ini akan dipandu oleh Matteo Guerinoni dan Mbah Sattar, serta Bro Rizky sebagai caster kompetisi ini.

Federal Oil merupakan merek pelumas kendaraan roda dua dengan berbagai pilihan solusi untuk kendaraan matic atau non-matic.

Federal Oil Marketing General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, Hasril Arsyad jalan jumpa pers secara virtual mengatakan, bila Indonesia sudah aman dari pandemi COVID-19, besar kemungkinan pihaknya menempatkan PlayStation, Xbox atau PC (komputer) di Federal Oil Center (FOC), sehingga konsumen yang sedang menunggu servis penggantian oli bisa benar-benar merasakan Siap Adu Balap" Federal Oil?

"Sebenarnya kami juga sudah menjalankan secara offline, tapi dengan protokol yang ketat, kita berharap pandemi bisa selesai dan membawa pengalaman balapan di seluh bengkel- bengkel kami," ucapnya.