Legenda Hidup Bulutangkis Indonesia Hijrah ke Mizuno

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.
Sumber :
  • PBSI

VIVA – Setelah hampir dua tahun bersama akhirnya Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan resmi berpisah dari Li-Ning. Kini Juara Dunia 2013 dan 2015, itu hijrah ke perusahaan alat olahraga asal Jepang, Mizuno.

Perpisahan Hendra/Ahsan Li-Ning diungkapkan pasangan legenda bulutangkis Indonesia itu melalui akun media sosial pribadi mereka. Bahkan, Hendra/Ahsan sudah memamerkan kostum serta peralatan baru dari Mizuno.

Sama halnya dengan Li-Ning, Mizuno juga mengikat kontrak bersama Hendra/Ahsan dalam durasi dua tahun ke depan. Mereka menjadi brand ambassador Mizuno mulai terhitung 1 Januari 2019.

"Tahun baru .. semangat baru .. sponsor baru .. Terima kasih Mizuno atas dukungan dalam 2 tahun ke depan," tulis Hendra dalam bahasa Inggris seperti dikutip VIVA.co.id, Rabu 2 Januari 2019.

Hendra/Ahsan menyatakan sangat berterima kasih pada Li-Ning atas kerjasama yang telah mereka jalani bersama. "Terima kasih Li-Ning," tulis Ahsan.

Untuk diketahui, Mizuno merupakan perusahaan penyedia berbagai alat olahraga berskala internasional. Perusahaan berbasis di Kota Osaka, Jepang itu didirikan oleh Rihachi Mizuno pada tahun 1906.

Sedangkan Li-Ning adalah perusahaan alat olahraga yang berdiri pada 1990. Nama Li-Ning diambil dari nama pendirinya, yakni mantan atlet senam Olimpiade China, Li-Ning. (bon)

Baca: Kejutan 2019, Gadis Manis Ini Bikin Sejarah Baru Bulutangkis Dunia