4 Pebulutangkis RI Harus Saling Hajar Lagi di 16 Besar Singapore Open

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja
Sumber :
  • PBSI

VIVA – Dua ganda campuran Indonesia terpaksa harus saling hajar di babak 16 besar Singapore Open 2019, setelah keduanya berhasil mengalahkan lawan-lawanya di babak 32 besar

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja akhirnya harus saling hajar dengan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari di babak 16 besar Singapore Open 2019, setelah pemegang ranking 9 itu menghajar wakil Malaysia, Chen Tang Jie/Peck Yen Wei di laga perdana.

Pertarungan Hafiz/Gloria dan Chen/Peck berlangsung sengit di lapangan 2, Singapore Indoor Stadium, Rabu, 10 April 2019.

Sejak awal gim dimulai, Chen/Peck berusaha menekan untuk menguasai pertandingan. Tapi, tak mudah, Hafiz/Gloria mampu membuat pertahanan yang kokoh dan serangan cepat yang menyulitkan, terbukti setelah sempat terjadi reli piin, Hafiz/Gloria memenangkan gim pertama dengan angka tipis 18-21.

Pada gim kedua, Chen/Peck meningkatkan daya gedornya, terbukti strategi itu manjur, hingga jeda turun minum mereka unggul dengan angka renggang, 11-8.

Tapi, mendekati akhir gim, Hafiz/Gloria berhasil menyamakan kedudukan dan berbalik unggul dan menghentikan perlawanan Chen/Peck di menit 33 dengan angka telak, 14-21.

Baca: Jonatan Christie Kewalahan Tumbangkan Khosit di Singapore Open