Fitriani Apes Lagi di Japan Open 2019, Bentrok Vs Ratu Bulutangkis

Tunggal putri Indonesia, Fitriani
Sumber :
  • PBSI

VIVA – Federasi Bulutangkis Dunia sudah menerbitkan hasil undian turnamen Super 750, Japan Open 2019.

Tak banyak kejutan yang terjadi di turnamen yang akan digelar di  Musashino Forest Sports Plaza, Tokyo, pada 23-28 Juli 2019.

Hanya saja ada beberapa hasil undian yang sama dengan Indonesia Open 2019. Yang pertama di tunggal putra, pemain andalan RI, Anthony Sinisuka akan berhadapan lagi dengan Lu Guangzu di babak 32 besar.

Dan yang kedua terjadi di sektor tunggal putri, juara Thailand Masters 2019, Fitriani juga harus bentrok lagi dengan ratu bulutangkis dunia asal China, Chen Yufei.

Memang, bagi Anthony Ginting pertemuannya kembali dengan Lu Guangzu bukan suatu masalah besar. Karena memang secara jika diukur dari peringkat di ranking dunia Anthony Ginting lebih baik dari Lu.

Diketahui Anthony Ginting saat ini menduduki ranking 8 dunia, sedangkan Lu cuma bermodal ranking 20 dunia.

Hanya saja bagi Fitriani, pertemuan lagi dengan Chen, tentu sebuah masalah. Sebab,  diketahui pemain muda ini bukan lawan mudah.

Lihat saja, Chen saat ini berada di ranking 2 dunia dan telah mendapatkan gelar juara turnamen tertua dunia, All England Open 2019 dan dari catatan pertemuan dengan Chen, gadis asal Garut itu tak diuntungkan.

Fitriani pernah 6 kali bentrok lawan Chen dan Fitriani bisa mencatatkan dua kemenangan dan 4 kali kalah.

Baca: Keganasan 3 Ganda Ratu Bulutangkis Jepang di Indonesia Open