Ya Ampun, Ratu Bulutangkis Thailand 'Disiksa' saat Pandemi COVID-19

Tunggal Putri Thailand, Ratchanok Intanon
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Pandemi Virus Corona atau COVID-19 juga berdampak pada bulutangkis dunia. Sederet turnamen dibatalkan mengingat virus ini menyebar ke berbagai negara.

Selama masa pandemi, para pebulutangkis harus menjalani isolasi mandiri. Ada juga dari mereka yang menggelar latihan sendiri.

Terakhir digelar adalah BWF World Tour Super 1000 All England Open 2020 pada Maret lalu. Sederet pebulutangkis top dunia menunjukkan performa mereka di sana.

Kabar terbaru datang dari ratu bulutangkis Thailand, Ratchanok Intanon. Meski tak bisa berlaga namun ia memperlihatkan pola latihan latihan mengerikan.

Baca juga: Duh, Gaya Bidadari Bulutangkis Australia Peras Keringat Bikin Ngilu

Lewat akun Instagramnya, Ratchanok mengunggah video latihan mengerikan tengah angkat barbel dengan ukuran besar. Hal yang menjadi sorotan lagi, Ratchanok mengangkatnya dengan dorongan perut.

Baru-baru ini VIVA Bulutangkis memberitakan latihan Ratchanok, ia juga mengunggah video juga tengah latihan mengangkat barel. Namun kala itu masih dengan ukuran kecil.

Terlihat di postingan itu, Ratchanok menganggat dua barbel di tangan kanan dan kiri. Meski demikian, tak ada caption, hanya emoticon kobaran api.

Baca juga: Kerap di Hutan Usai Pensiun, Ungkapan Owi Bikin Meleleh