Awal Baik Nami Matsuyama/Chiharu Shida di All England 2022

Ganda putri Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida
Sumber :
  • PBSI

VIVA – Ganda putri Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida memulai perjalanan di All England 2022 dengan baik. Mereka berhasil menang atas wakil Jerman, Linda Efler/Isabel Lohau dalam dua game langsung, Rabu malam WIB 16 Maret 2022.

Di awal game pertama, Matsuyama/Shida mendapat perlawanan sengit dari Efler/Lohau. Mereka saling gantian mendapatkan poin.

Matsuyama/Shida sempat unggul 6-1. Tapi secara perlahan ketertinggalan poin bisa dipangkas oleh Efler/Lohau, dan imbang 9-9.

Jalannya pertandingan semakin sengit saja sejak saat itu. Kedua pasangan silih berganti mencatatkan keunggulannya. Namun pada akhirnya Matsuyama/Shida bisa menutup dengan kemenangan 21-18.

Pada game kedua, Matsuyama/Shida secara perolehan poin selalu bisa memimpin. Namun, tetap saja wakil Jerman bisa memberikan perlawanan terbaiknya.

Ada momen di mana Matsuyama/Shida bisa unggul jauh 10-3 atas Efler/Lohau. Tapi secara perlahan mereka bisa memangkas selisih ketertinggalan menjadi tinggal satu angka saja.

Ganda putri Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida

Photo :
  • PBSI

Tak mau lawannya bisa merebut momentum kebangkitan, Matsuyama/Shida terus melaju. Mereka bisa memenangkan pertandingan game kedua dengan skor 21-18.