Hanna dan Kenas/Reza Kalah, Indonesia Satu Wakil di Final

Tunggal putri Indonesia, Hanna Ramadini
Sumber :
  • badmintonindonesia.org

VIVA.co.id -   Tunggal putri Indonesia, Hanna Ramadini, harus menyerah pada semifinal Selandia Baru Terbuka Grand Prix Gold 2017. Hanna takluk dari unggulan pertama asal Thailand, Intanon Ratchanok, Sabtu 5 Agustus 2017.

Dalam pertandingan tersebut, Hanna sempat memberikan perlawanan kepada Intanon di awal-awal laga. Akan tetapi, Hanna akhirnya menyerah 13-21 di set pertama.

Pada set kedua, Hanna mampu memberikan tekanan dengan baik hingga sempat kejar-kejaran angka. Namun, Hanna terpaksa mengakui keunggulan Intanon dengan 17-21 dalam pertandingan yang menghabiskan waktu 44 menit.

Kekalahan juga dialami oleh ganda putra Indonesia, Kenas Adi Haryanto/Moh Reza Pahlevi. Keduanya, takluk dari Chen Hung Lin/Wang Chi-Lin asal Taiwan.

Kenas/Reza benar-benar tak berdaya menghadapi unggulan pertama tersebut. Keduanya kalah dalam waktu 33 menit dengan skor akhir 13-21 dan 15-21.

Dengan begini, Indonesia hanya mengirimkan satu wakil saja ke babak final lewat ganda campuran Ronald/Annisa Saufika. Keduanya menang atas pasangan Wang Chil-Lin/Chen Hsyan-Yu Wendy dengan skor 21-9, 19-21, 21-6.