Ingin Terbang, Bocah Ini Lakukan Hal Ekstrem dan Berakhir Tragis

Anak meluncur dari atap rumah.
Sumber :
  • Instagram/unikinfo_id

VIVA – Dalam film-film superhero, biasanya ada pahlawan yang memiliki kemampuan bisa terbang. Mereka dapat terbang sesuka hati, tanpa perlu repot-repot berlari atau menggunakan alat transportasi.

Bagi anak-anak yang menontonnya, hal ini dapat mendorong mereka untuk berimajinasi dan membayangkan betapa senangnya jika mereka bisa terbang juga. Mereka dapat terbang sesuka hati ke manapun mereka mau.

Maklum ya namanya juga anak-anak, mereka masih cenderung polos dan tidak mengerti dengan apa yang mereka tonton. Mereka masih belum bisa membedakan mana yang benar-benar bisa dilakukan manusia dan mana yang tidak.

Maka dari itu, sangat penting untuk mendampingi anak-anak saat sedang menonton TV, membuka Youtube, atau yang lainnya. Jika tidak, anak bisa salah kaprah dan melakukan hal-hal di luar nalar seperti dalam video berikut ini.

Ya, sebuah video Instagram memperlihatkan kekonyolan seorang bocah. Bagaimana tidak, saking berharap bisa terbang, anak ini meluncur dari atap rumah dengan peralatan seadanya yang mungkin ia buat sendiri.

Ia terlihat dibantu oleh dua orang temannya. Sementara yang satu merekam, yang satu membantunya untuk bersiap-siap terbang. Anak ini menggunakan spanduk bekas yang diikatkan ke bambu layaknya layang-layang berukuran besar.

Setelah berada di atap, ia pun bersiap-siap terbang dengan dibantu temannya. Meski terlihat ragu-ragu, akhirnya anak ini meluncur juga. Tentu kalian sudah bisa menebak bagaimana akhir ceritanya bukan? Ya, anak ini jatuh dan terperosok di antara pohon pisang yang ada di bawah atap rumah tersebut.

Entah apa yang ada di pikiran anak ini hingga ia nekat melakukan hal konyol tersebut. Mungkin ia penasaran, siapa tahu ia benar-benar memiliki kekuatan yang sama seperti jagoan-jagoan di film-film superhero.