Geger Maling Teriak Histeris di Kamar Mandi

Geger maling dikurung di kamar mandi dan teriak histeris.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Tekno – Viral di media sosial sebuah video lucu yang memperlihatkan seorang maling tertangkap tapi teriak histeris di dalam kamar mandi rumah warga gara-gara ditakuti sama ular.

Pria Paru Baya Ditembak OTK Saat di Warung Kopi, Ini Kata Polisi

Maling tersebut apes lantaran gagal menggondol barang di rumah itu. Video kocak ini diunggah oleh akun TikTok @.sennclover.

“Maing takut ular.” Tulis keterangan di dalam narasi pengunggah.

Linda Sahabat Vina Cirebon Kesurupan Lagi, Netizen Meragukan: Harus Nunggu 8 Tahun Ya?

Geger Maling Dikurung di Kamar Mandi

Photo :
  • Tangkapan Layar
Longsor Papua Nugini, 670 Orang Terkubur

Di dalam video terlihat maling yang sedang dikurung di dalam ruang kamar mandi yang gelap itu ditakut-takuti dengan ular melalui ventilasi yang ada di atas pintu ruangan tersebut.

Peristiwa tertangkapnya maling lalu dikunci dalam ruangan gelap itu seketika mencuri perhatian warganet. Apalagi saat pencuri itu ditakut-takuti dengan ular.

Ular itu tampak dipegang oleh seorang remaja laki-laki memakai kaus merah muda. Remaja itu lalu berjalan ke arah ruangan di mana maling dikurung.

Remaja itu naik ke kursi agar bisa menggapai ventilasi ruangan tersebut. Ia kemudian memasukkan ular ke ventilasi hingga membuat maling berteriak histeris. Saking takutnya, maling itu terdengar seperti hampir menangis sambil menggedor pintu dengan keras.

Namun, hal itu justru membuat remaja itu semakin semangat untuk menggoda si maling. Warga yang menyaksikannya pun ikut tertawa mendengar kepanikan dari sang maling. Hingga saat ini, belum diketahui benda yang dimaksud ular itu apakah asli atau hanya mainan.

Pada video berikutnya yang diunggah memperlihatkan sang maling yang ditakut-takuti ular tadi berhasil diamankan oleh warga. Terlihat banyak warga berkerumun di sekitar maling yang sudah tersungkur di tanah.

Video itu lantas mengundang banyak reaksi netizen yang keheranan dan memberikan komentar lucu di dalam kolom komentar:

"Emang ga ada tetangga yg pnya ular kobra Bang?"  Tanya seorang netizen.

 "Malingnya langsung kena mental," tulis netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya