Pamer Iphone 11 dari Bupati Calon Ibu Kota RI, Perempuan Ini Dicibir

Ilustrasi main handphone.
Sumber :
  • Unsplash

VIVA – Sebuah video seorang wanita yang memamerkan Iphone 11 Pro di akun Instagram, viral. Banyak netizen yang fokus pada kondisi rumah perempuan muda tersebut di Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur.

Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) adalah lokasi yang akan dibangun Ibu Kota RI yang baru pengganti Jakarta. Namun hingga kini ditunda karena pandemi COVID-19.

Netizen salah fokus kepada wanita yang dalam akun media sosial Instagramnya itu bernama @nunucs01. Saat itu, Nunu lagi membuat Tiktok dengan memamerkan hand phone barunya. Tapi, background tembok rumahnya masih terlihat belum rapi.

Mendapat cibiran dari netizen, akhirnya Nunu angkat bicara kalau hand phone itu dari Bupati Penajam Paser Utara yang diberikan sebagai hadiah. Telepon genggam itu diberikan oleh Bupati Abdul Gafur Mas’ud.

Hal itu diungkap oleh akun Instagram mimi.julid, tertera klarifikasi dari wanita yang disudutkan tersebut.

"Jadi, saya punya HP Iphone itu dihadiahi oleh Pak Bupati Penajam Paser Utara, Pak Abdul Gafur Mas'ud. Dia menghadiahi saya karena menyukai salah satu video saya yang ada di YouTube. Itu original," katanya dikutip dari instagram pada Senin, 19 Oktober 2020.

Baca juga: Jadwal KRL Commuterline Kini Normal, Pukul 4 hingga 24 WIB

Kemudian, Nunu menjelaskan terkait background kamarnya yang menjadi sasaran tembak netizen untuk mencibirnya. Menurut dia, itu kamar memang jarang ditempati karena hanya untuk menaruh barang.

"Itu kamar yang jarang ditempati karena kamar itu hanya kamar yang ketika ada barang sesuatu yang tidak terpakai," ujarnya.

Tentu, Nunu mengaku bangga bisa punya handphone yang banyak diidam-idamkan orang dari hasil karya sendiri dengan menyanyikan lagu-lagu daerah. Sampai akhirnya, banyak orang yang suka dengan lagunya terutama Bupati Abdul Gafur.

"Karena beliau menyukai, saya diberi hadiah oleh Bapak Abdul Gafur Iphone 11 Pro. Dia chat boleh minta alamat rumah, ada hadiah kecil," lanjutnya.