Viral Video Pria Aniaya Mantan Istri

Viral Video Pria Aniaya Mantan Istri di Malam Hari.
Sumber :
  • Instagram@terangmedia

VIVA – Video seorang pria menganiaya mantan istri saat menjemput anaknya viral di media sosial.

Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @terangmedia, Kamis (12/5).

"Viral seorang mantan suami menganiaya mantan istrinya, lokasi di Kp. Sukamaju Desa Batujajar Kec. Batujajar Bandung Barat," tulis terangmedia pada caption video unggahannya dikutip VIVA, Jumat (13/5).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan seorang pria sedang berada di depan halaman rumah orang tua mantan istrinya di malam hari.

Tampak pria itu turun dari motornya masih mengenakan helm, sementara mantan istrinya menyambutnya di serambi rumah memakai jilbab warna pink.

Viral Video Pria Aniaya Mantan Istri

Photo :
  • Instagram@terangmedia

Di depan serambi rumah itu terjadi cekcok. Si pria menyerang dan memukul mantan istrinya. "Beraninya sama perempuan doang," ujar mantan istri sambil menepis pegangan tangan mantan suaminya.

Si mantan suami terus mendorong dan ia masuk ke dalam rumah mengejar seseorang yang merekam video tersebut.  Dan terdengar suara teriakan, "mama."

Dalam keterangan unggahan video viral itu disebutkan, si pria ini tidak sabar saat mantan istrinya menyiapkan anaknya dibawa pulang mantan suaminya. Cekcok mereka akhirnya direkam oleh anaknya dan anaknya juga menjadi korban kekerasan bapaknya.

Seperti diketahui peristiwa itu terjadi di Kampung Sukamaju, Desa Batujajar, Kecamatan Batujajar, Bandung Barat, Jawa Barat, Rabu (04/05).

Saat ini kasus tersebut sudah ditangani Polsek Batujajar. "Pelaku sudah diamankan untuk proses penyidikan lebih lanjut," ujar akun @humas_polrescimahi.