Viral Sempat Kritik DPR RI 'Dewan Penghianat' Kini Mantan BEM UI Nyaleg DPRD DKI

Menkumham Yasonna Laoly dan Ketua BEM UI tampil di ILC Selasa 24 September 2019
Sumber :
  • tvOne

Jakarta - Masih ingat dengan sosok mantan ketua BEM UI yang sempat kritik DPR RI dengan sebutan 'Dewan Penghianat Rakyat'. Kini kabarnya ia akan maju sebagai caleg DPRD DKI Jakarta.

Mantan BEM UI itu bernama Manik Marganamahendra yang namanya sempat viral di media sosial beberapa tahun lalu atau lebih tepatnya sekitar tahun 2019 kerana aksi kritiknya terhadap DPR RI.

Ketua BEM UI, ITB, dan UGM

Photo :
  • tvOne

Dengan mencalonkannya mantan BEM UI tersebut hingga membuat trending topic di media sosial Twitter. Bahkan penggiat media sosial, Denny Siregar ikut mengupload sebuah judul berita mengenai eks BEM UI yang akan nyaleg.

Dulu, eks BEM UI tersebut sangat lantang menyuarakan kepentingan rakyat hingga harus turun kejalanan bersama BEM di Universitas lain, yang membuat nama dirinya mulai terkenal.

Selain itu, ia juga sering tampil di depan layar televisi hanya untuk menyampaikan beberapa kritikan terhadap pemerintah. namun kini dirinya secara mengejutkan menyalakan mencalonkan menjadi caleg DPRD DKI.

Atas pencalonan dirinya menjadi caleg dan sempat trending topic di media sosial, salah satu warganet ikut berkomentar sebagai berikut:

Menkumham Yasonna Laoly dan Ketua BEM UI tampil di ILC Selasa 24 September 2019

Photo :
  • tvOne

"DULU dari mulutnya mantan ketua BEM UI...  keluar kata "para dewan adalah penghianat bangsa"... SEKARANG. Dia kepincut menjadi BACALEG.. Hmm jika ucapan dia benar...kini Dia tertarik dong jadi penghianat bangsa,"

"Dulu Kritik DPR RI 'Dewan Penghianat' Mantan ketua BEM UI kini nyaleg DPRD DKI minta dukungan? Saya siap mengkritik dengan segenap cangkem turah yang saya punya.. tunggu saja kehadiran saya si timeline anda."