VIDEO: Artis Ello Akui Dapat Mobil dari Investasi Bodong Memiles

Penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello sesaat sebelum diperiksa sebagai saksi dalam kasus investasi ilegal Memiles di Markas Polda Jatim di Surabaya pada Selasa, 14 Januari 2020.
Sumber :
  • VIVAnews/Nur Faishal

VIVA – Artis Marcello Tahitoe alias Ello menjalani pemeriksaan selama delapan jam di Markas Kepolisian Daerah Jawa Timur di Surabaya pada Selasa, 14 Januari 2020. Ia diperiksa sebagai saksi dalam kasus investasi Memiles yang diduga bodong alias ilegal.

Berbicara kepada pers setelah pemeriksaan, Ello mengaku sudah memperoleh hadiah atau reward satu unit mobil. Hadiah itu ditegaskan adalah hasil dari investasinya di Memiles sesuai dengan aturan main Memiles.

Awalnya Ello tak menyadari bahwa Memiles bermasalah dan disebut bisnis investasi ilegal sampai polisi menetapkan empat orang petinggi perusahaan itu sebagai tersangka dan publik menjadi heboh setelah media massa memberitakannya. Nama Ello jadi sering disebut-sebut karena diketahui menjadi anggota dan pernah tampil dalam sebuah pertunjukan yang digelar perusahaan Memiles, PT Kam and Kam.

Ello menjadi artis kedua setelah Eka Deli Mardiyana, penyanyi yang merekrut artis-artis sebagai anggota Memiles, yang diperiksa sebagai saksi. Ada sebelas artis atau figur publik lainnya yang dijadwalkan diperiksa juga sebagai saksi: dua di antaranya penyanyi wanita terkenal dan satu personel grup band kenamaan.