Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Hakikat Penciptaan Waktu yang Sebenarnya

Rabu, 15 Juli 2020 | 11:26 WIB
Oleh :
Foto :
  • vstory
waktu

VIVA – Semua kita di bumi ini diberikan Allah Swt modal untuk menjalani hidup ini, apalagi kalau bukan waktu. Seluruh manusia tidak pandang bulu, di mana Allah Swt berikan dalam jatah yang sama. Waktu atau yang sering kita dengar juga dengan istilah masa adalah seluruh rangkaian saat kita proses, perubahan atau keadaan berada atau berlangsung (KBBI,1997).

Dalam hal ini waktu yang kita miliki haruslah kita proses dengan sebaiknya agar tidak sia-sia. Setiap dari kita memandang waktu pasti berbeda dan tidak akan sama antara satu dengan yang lainnya, walaupun kita kembar identik sekalipun.

Baca Juga

Kita ambil contoh dalam kehidupan, ada sebagian dari kita menganggap waktu sebagai perjalanan yang lurus atau linier, dengan kata lain waktu hanyalah sebuah rangkaian peristiwa dari masa ke masa dan ada juga yang beranggapan, bahwa waktu adalah sebuah siklus yang terus berulang.

Apapun yang disampaikan oleh semua pandangan kepada kita tersebut, kita harus terus memanfaatkan waktu yang diberikan kepada kita hanya untuk menjalankan perintah dan meninggalkan laranganNya. Dan inilah hakikat utama yang harus kita pahami.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler