ANTV Hadirkan Drama Filipina, Mutya

Serial drama Filipina, Mutya
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Sukses menayangkan serial drama India dan serial drama lokal di tahun 2017 lalu, kini ANTV kembali memperkuat posisinya di peringkat pertama industri televisi dengan menghadirkan serial drama keluarga terbaru. 

Nonton Program ANTV, Bisa Mudik Pake Mobil Baru

Serial drama Filipina berjudul Mutya akan tayang di layar kaca mulai hari Senin, 15 Januari 2018 pukul 08.45 WIB. Mutya menceritakan tentang seorang putri duyung kecil yang hidup terpisah dari kedua orang tuanya.

Menurut Monica Desideria, GM Marketing Communications ANTV, pihaknya terus melihat dan memantau tren yang tengah berjalan di industri. 

"Tahun 2017 lalu kami sukses melalui tayangan serial India dan serial lokal. Kami berharap kehadiran serial Filipina ini bisa mengikuti kesuksesan serial-serial yang tayang di ANTV,", ucap Monica seperti dikutip dari siaran persnya di Jakarta, Minggu 14 Januari 2018.

Mutya menceritakan tentang seorang gadis kecil bernama Mutya (Mutya Orquia) yang sejak kecil terpisah dari orang tuanya. Mutya merupakan anak dari persatuan dua insan lain dunia yakni, Pangeran Irvin dari kerajaan laut, dan Cordelia dari keluarga nelayan. Hubungan keduanya ditentang karena Pangeran Irvin akan dinikahkan dengan seorang putri dari kerajaan lain.

Inayah, Serial Terbaru di ANTV

Kisah cinta antara Pangeran Irvin dan Cordelia akhirnya menghasilkan keturunan yang mereka beri nama Mutya. Hadirnya Mutya menimbulkan pro dan kontra di lingkungan tempat tinggal Cordelia, karena Mutya terlahir dengan perbedaan pada kakinya. 

Melihat hal tersebut Delilah (Ibu Cordelia) merasa ketakutan sehingga ia memisahkan Mutya. Ia meminta Tonyo untuk mengambil bayi tersebut. 

Mutya yang disutradarai oleh Elick C Salud dan Jojo A Saguin di negara asalnya telah dirilis sejak 31 Januari 2010–6 Mei 2011 dan menghasilkan sebanyak 68 episode.

Lebih lanjut dikatakan Nugroho Agung Prasetyo, Manager Corporate Communications ANTV, respons positif dan kontribusi performa pemirsa ANTV saat ini merupakan hasil strategi program yang ulet dalam menghadapi persaingan di industri. 

"Deretan serial drama dan reality show memberikan kontribusi yang sangat signifikan terhadap performa ANTV, hadirnya program baru di awal tahun 2018 ini semoga juga akan memberikan kontribusi positif bagi ANTV".

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya