Inayah, Serial Terbaru di ANTV

Inayah
Sumber :
  • Dokumentasi ANTV

VIVA – Setelah menghadirkan serial Muslimah, ANTV kembali menambah deretan serial jelang Ramadan terbaru berjudul “Inayah”. Di bintangi oleh Shandy Aulia, Teddy Syach dan Tommy Kurniawan, Inayah berkisah tentang pengorbanan seorang wanita demi keluarganya. Inayah hadir di layar kaca ANTV mulai Selasa, 14 April 2020 setiap Senin sampai Minggu pukul 21.00 WIB.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 213, Sandra Minta Cerai

"Setelah sebelumnya menayangkan Muslimah, kali ini kami menghadirkan Inayah yang juga menceritakan tentang pengorbanan dan kesabaran seorang wanita namun dengan latar belakang cerita yang berbeda. Kami harap serial Inayah dapat menjadi tontonan favorit keluarga untuk menemani jelang bulan Ramadan yang akan kita jalankan di rumah saja,” ungkap Gunawan – Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV.

Inayah (Shandy Aulia) seorang gadis desa yang masih sangat muda. Ia dinikahkan orang tuanya dengan Kanjeng Doso (Teddy Syach), seorang pengusaha kaya yang sangat disegani dan dihormati yang sudah berumur 45 tahun. Kondisi orang tuanya yang miskin dan banyak utang membuat Inayah akhirnya bersedia, namun di luar dugaan ia harus tinggal di sebuah rumah yang sudah dihuni oleh ke tiga istri kanjeng Doso, bersama anak-anak mereka.

Sinopsis Suami Pengganti Episode 9, Celine dan Saka Dijebak

Di balik pernikahan tersebut, ada ketidakrelaan ketiga istri kanjeng Doso yaitu Ami Ratna, Ami Rahma dan Ami Sarah. Mereka khawatir kehadiran Inayah akan merebut cinta dan kasih sayang serta harta yang akan di wariskan dari kanjeng Doso. Dengan segala upaya, mereka berusaha membuat Inayah tersingkir.

Sementara itu, Aryo (Tommy Kurniawan), putra sulung Kanjeng Doso dari Istri pertama, diam diam mencintai Inayah. Ia jatuh cinta sebelum tahu Inayah adalah istri ayahnya. Dengan segala upaya pula Aryo menyadarkan Inayah agar meninggalkan ayahnya, karena ia tahu kehidupan poligami yang diwarnai kekerasan akan menyakitkan Inayah. Namun Inayah bertahan demi orang tuanya dan demi baktinya sebagai Istri. Akankah usaha Aryo membuahkan hasil? Mampukah Inayah bertahan di atas segala cobaan yang menimpanya?

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 212, Sidang Abhimana
Program ANTV Supermarket Sweep Indonesia

Nonton Program ANTV, Bisa Mudik Pake Mobil Baru

ANTV menghadirkan game show berjudul “SUPERMARKET SWEEP INDONESIA” yang tayang selama bulan Ramadhan pukul 05.00 WIB. Hadiah mobil jadi cara ANTV berbagi

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2023