Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 211, Kinan Jenguk Abhi

Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV.
Sumber :
  • antv

VIVA – Dalam serial ANTV Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 211 yang tayang hari ini, Selasa, 8 Maret 2022, Kinan akhirnya datang ke rumah Marissa untuk coba membujuk agar Marissa tidak memaksa Herman pinjam uang ke sana kemari demi bisa belikan tas baru untuknya. Kinan minta Marissa untuk dukung Herman saja agar kembali sukses seperti dulu. 

Kisah Asmara Dokter Cantik dan Bintang Rock Menggemparkan! Hasrat Cinta, Series Baru di ANTV

Di rumah Kinan kepikiran Abhi yang pakai baju tahanan. Kinan sedih dan enggak tega. Tiba-tiba dia kepikiran sebuah ide. Besoknya dia jenguk Abhi sambil membawa makanan, sisir, ikat rambut, tisu basah dan parfum.

Dia ingin mengembalikan penampilan tuan muda lagi. Kinan bilang karena meskipun sekarang Abhi tinggal di lapas, tapi Abhi tetaplah Tuan Muda Abhimana, pengusaha sukses yang sedang menjadi pahlawan untuk istri dan anaknya.

Mengenal Lebih Dekat Sargun Kaur Luthra, Bintang Series Hasrat Cinta Tayang di ANTV

Reno datangi Abhi di lapas. Reno ejek-ejek Abhi yang jadi Narapidana. Reno juga bilang itu karma buat Abhi karena sudah usir dia dan Anita dari rumah. Abhi jadi emosi dan hajar Reno berkali-kali sampai sipir datang dan bawa Abhi masuk kembali ke sel nya. Hari persidangan pun tiba. Abhi siap berangkat dijemput sama pengacaranya. 

Terpaksa Menikahi Tuan Muda.

Photo :
  • ANTV
Pernah Bintangi Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Ini Profil Derick Jordan

Radit sempat ejek Abhi dan katakan tak sabar mau dengar vonis hakim buat Abhi. Abhi emosi tapi pengacara sabarin Abhi.

Kinan, David dan Martha terkejut karena tak sengaja melihat Bu Tuti yang mengaku sebagai keluarga dari Amanda. David pun langsung mendekatinya buat diintrogasi. Tapi Wanita itu malah teriak-teriak sambil nangis sehingga mengundang perhatian orang. David diusir karena dianggap sudah mengusik kesedihan setelah ditinggal Amanda. 

Diam-diam bu Tuti kabari Reno. Reno pun panik dan suruh orang itu pergi dari sana. Karena mengira David sudah pergi, bu Tuti pun kabur tapi ternyata David dan yang lainnya sengaja sembunyi untuk memancing bu Tuti agar keluar. Bu tuti pun dipaksa mengaku apa benar dia keluarga Amanda atau bukan. Bu Tuti panik dan akhirnya dia mengaku kalau bukan saudaranya Amanda.

Abhimana dan Kinanti Tak Bisa Habiskan Waktu Bersama, Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV Selasa (2/3/2022)

Photo :
  • antv

Tapi alasannya dia lakukan itu karena cuma ingin ambil kesempatan biar terkenal. Kinan jadi kesal banget. David nggak percaya. David pun bawa bu Tuti ke kantor polisi. Namun saat David sudah pergi untuk antar Kinan dan Martha pulang dulu, bu Tuti telepon Reno dan minta tolong dibebaskan. Reno pun terpaksa suruh orang buat tebus bu Tuti di kantor polisi. Saat kembali lagi, David terhenyak mengetahui bu Tuti sudah dibebaskan.

Anna yang hendak membayar uang kuliah, tiba-tiba terkejut karena diberi tahu bahwa semua pembayaran sudah dilunasi sama Reno. Anna suruh admin kembalikan uang itu ke Reno karena dia nggak mau terima. Reno pun terpaksa datang ke kampus Anna dan ketemu Anna.

Reno bujuk Anna agar mau terima uangnya. Tapi anna tetap nolak. Setelah Reno pergi, Anna minta admin transfer balik uang itu ke rekeningnya saja. Lalu dia yang antarkan langsung uang itu ke rumah Natasha.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya