Sinopsis Suami Pengganti Episode 9, Celine dan Saka Dijebak

Suami Pengganti.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Dalam serial ANTV Suami Pengganti Episode 9 yang tayang hari ini, Rabu, 9 Maret 2022, Galvin menyusul Ariana ke Bandung, dengan segudang rencana. Sisil yang dia manfaatkan sebagai mata-mata dan informannya. Bahkan dengan caranya, Galvin dan Sisil bekerja sama berusaha menjebak Celine dengan Saka agar kepergok sama Ariana.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Tapi Saka menyadari hal ini dan berusaha menyelamatkan Celine dari tuduhan perselingkuhan. Lalu Bona menjadi perisainya, dengan dalih bahwa Bona sedang pedekate dengan celine.

Riri mengetahui rencana Galvin yang hendak menyusul Ariana ke Bandung, dan berusaha menggagalkannya dengan mengurung Galvin di kamar. Namun  Galvin berhasil kabur. Riri hanya bisa melampiaskan kekesalannya dengan mengadu pada Niken dan Wijaya.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Curiga, Ariana Buntuti Saka, Suami Pengganti ANTV Rabu (9/3/2022)

Photo :
  • antv

Sementara itu, kecurigaan Ariana Kembali mencuat saat memergoki Saka membeli bunga dan kue tart dan membawanya ke satu tempat penuh misteri. Ariana sengaja membuntuti Saka dan yakin bahwa Saka akan membawa bunga dan kue itu untuk sosok perempuan lain yang selama ini dicurigainya. 

Jadi Host Malam Puncak HUT ANTV, Ria Ricis: Seru, Aku Gak Sabar

Akan tetapi saat sudah tiba di tempatnya, ternyat dugaan Ariana meleset.

Ria Ricis, Ayu Ting Ting dan Boy William di HUT ANTV.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Puncak perayaan HUT ke-31 ANTV selalu menjadi momen istimewa bagi banyak orang dan tak terkecuali bagi pemirsa setia ANTV.  Pertunjukan spesial dari sederet musisi hadir.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024