Kocak, Aldi Taher Ciptakan Lagu untuk Rhoma Irama!

Rhoma Irama dan Aldi Taher
Sumber :
  • IG @alditaher.official

JAKARTA – Aldi Taher menjadi salah satu host dalam panggung  Ujung Ujungnya Dangdut Festival Jakarta, Sabtu, 1 Juli 2023, digelar di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta.

Ceramahnya Dituding Sindir Rhoma Irama, Ini Klarifikasi Umi Laila

Ada momen menarik saat Raja Dangdut Rhoma Irama tampil dengan menyanyikan beberapa lagu andalannya. Aldi Taher mengaku begitu mengagumi Rhoma Irama.

Bahkan mantan suami dari Dewi Perssik itu menyebut Rhoma Irama sebagai guru, seperti yang dilansir laman JagoDangdut. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Blak-blakan, Aldi Taher Ungkap Rahasia Sembuh dari Kanker

Di tengah-tengah aksinya tersebut, Aldi Taher mendapat tantangan. Dikenal sebagai pencipta lagu tercepat, mantan suami Dewi Perssik itu diminta untuk menciptakan lagu untuk Haji Rhoma Irama.

Ungkap Kisah Masa Lalu, Inul Daratista Nyaris Pingsan Dimarahi Rhoma Irama

Dengan spontan Aldi Taher menyanyikan sepenggal lirik yang ditujukan untuk Raja Dangdut itu. Merasa sungkan dengan karya-karya Rhoma Irama, Aldi Taher hanya menciptakan sepenggal bait dalam lagunya untuk Rhoma Irama.

Meskipun demikian, pria berusia 39 tahun itu mendapat reaksi positif dari  Rhoma Irama pun positif.

“Waduh, saya gak berani buat lagu di depan guru saya. Beliau ini guru saya, inspirasi saya. Mana berani saya macem-macem di depan beliau?’,” kata Aldi Taher.

Pada kesempatan itu Rhoma Irama membawakan 4 judul lagu sebelum nantinya akan berkolaborasi dengan Denny Caknan. Rhoma Irama membawakan empat lagu populer miliknya yakni Viva Dangdut, Gala Gala, Muskurane dan Terajana.

Rhoma Irama tampil bersama Soneta dengan pakaian serba hitam dan silver. Meski usianya sudah tak muda lagi tetapi Pak Haji Rhoma Irama tampil begitu maksimal dan luar biasa.

Bahkan Pak Haji terlihat begitu berkharisma hingga membuat para penonton kagum. 

Tak hanya Rhoma Irama dan Soneta yang tampil di acara UUD Festival Jakarta ini, ada juga Denny Caknan, Jhonny Iskandar, Ardhito Pramono, Melanie dan lainnya.

Sebelumnya, Aldi Taher pun sempat mengunggah posenya berswafoto bareng Rhoma Irama dalam akun Instagram pribadinya dan menuliskan caption betapa kagum dirinya dengan sang raja dangdut tersebut.

“MASYA ALLAH mimpi apa gw bisa satu panggung sama satria bergitar ,guru aku bermusik pak haji ustadzku @rhoma_official,” tulis caption dari postingan Aldi Taher terseebut. 

Raja Dangdut Rhoma Irama saat Jumat Curhat di Polres Depok

Kapolres dan Raja Dangdut Rhoma Irama Gelar Jumat Curhat di Polres Depok, Ada Apa?

Kapolres dan Raja Dangdut Rhoma Irama Gelar Jumat Curhat di Polres Depok, Ada Apa?

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024