5 Fakta Terbaru Perseteruan Dewi Perssik dan Ketua RT Terkait Sapi Kurban

Dewi Perssik.
Sumber :
  • Instagram @dewiperssik9.

Jakarta - Artis dan penyanyi dangdut tanah air, Dewi Perssik geram setelah hewan kurban milikinya ditolak oleh Ketua RT di salah satu wilayah Lebak Bulus. Hal tersebut disampaikan Dewi melalui akun instagram pribadi nya.

Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berpikir Panjang

Dalam ungguhanya Dewi Perssik menjelaskan, bahwa Ketua RT tersebut tidak menerima hewan kurban miliknya dengan alasan daging kurban di wilayah tersbeut sudah memenuhi kapasitas atau sudah banyak.

Berikut beberapa fakta terbaru perseteruan Dewi Perssik dan Ketua RT terkait sapi kurban, dilansir berita viva sebelumnya:

Galih Loss sudah Minta Maaf soal Video 'Serigala', Polisi beri Jawaban Menohok

1. Warga Bantah Ketua RT Minta Rp100 Juta

Suharto, Warga yang menyaksikan awal mula perseteruan Dewi Perssik dan Ketua RT

Photo :
  • VIVA/Zendy Pradana
Heboh TikTokers Galih Loss Diduga Lecehkan Islam, Tim Siber Polri Langsung Turun Tangan

Sebelumnya, Dewi Perssik mengungkapkan bahwa Ketua RT di daerah tersebut meminta kepada diri nya uang sebesar Rp100 juta. Namun ucapkan tersebut langsung dibantah oleh salah seorang warga yang menyaksikan kejadian itu.

"Wah itu (pemerasan) salah besar, sopirnya saja yang budek," ujar Suharto selaku panitia kurban di masjid Babul Khoirot, Cilandak, Jakarta Selatan saat ditemui di lokasi pada Jumat 30 Juni 2023.

Seperti diketahui, Dewi Perssik tidak mengatakan langsung sapi kurban, melainkan menyuruh supir untuk mengantarkan hewan kurban tersebut.

2. Dewi Perssik Dapat Sorakan dari Warga

Dewi Perssik ngamuk

Photo :
  • Tangkapan layar

Dewi Perssik sempat mendatangi Ketua RT setempat untuk melakukan pembicaraan. Setelah ketemu, Dewi malah marah kepada Ketua RT. Bukanya mendapat dukungan dari warga, mantan istri Aldi Taher tersebut mendapatkan sorakan dari warga.

"Dari sini saya lihat mana yang bener mana yang enggak. Keluarga pendatang baru jangan sok makanya," ungkap ibu-ibu tersebut.

3. Dugaan Politik

Dewi Perssik

Photo :
  • Istimewa

Dewi Perssik mengungkapkan bahwa menghubungkan masalah Ketua RT dengan urusan politik adalah tindakan playing victim, "Kan itu akhirnya di-playing victim-in, ‘Kenapa nyolek pak Anies'. Loh saya kan emang benar bertetangga," jelasnya.

Sikap tersebut akibatnya membuat amarah Dewi Perssik semakin memuncak. Sebab, niat baik Dewi untuk berbagi terhadap sesama seperti ternodai lantaran adanya dugaan kaitan dengan politik.

4. Dewi Perssik Sempat Dibentak

Dewi Perssik

Photo :
  • IG @dewiperssik9

Permasalahan Dewi Perssik dan Ketua RT terkait permasalah hewan kurban tidak berjalan mulus saat hendak melakukan mediasi. Dewi mengaku bahwa dirinya sempat di bentak.

"(Hasil mediasi) Belum ada, nggak ada solusi, nggak ada titik terang. Orang saya dibentak kok. Ya saya ngamuk lah, saya marah. Saya punya niat baik, gak ada saya niat politik-politikan (Nangis)," kata Dewi Perssik di kawasan Lebak Bulus Jakarta Selatan.

5. Miss Informasi

Dewi Perssik

Photo :
  • IG @dewiperssik9

Permasalahan Dewi Perssik dan Ketua RT di salah satu wilayah Lebak Bulus merupakan miss informasi. Hal ini disampaikan langsung oleh Camat Cilandak Djaharuddin.

"Jadi, miss informasi aja. Kita berharap dua pihak antara pak RT atau pun ibu Dewi bisa mengendorkan emosi, supaya ini semua bisa diselesaikan dengan baik karena pak RT dengan warga nggak ada apa-apa lah," ungkap Djaharuddin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya