Setelah 6 Tahun, Artis Thailand Ohm Pawat Tuntaskam Kerinduan Penggemar Indonesia

Fan Meeting Ohm Pawat
Sumber :
  • VIVA / Deddy Setiawan

JAKARTA – Lumina Entertainment selaku promotor menghadirkan GMMTV FANDAY 5 IN INDONESIA , Sabtu, 1 Juli 2023 di Studio 1 Epicentrum XXI Jakarta.

Ribuan Mobil Daihatsu Memadati Area Bekasi

Salah satu artis Thailand yang datang yaitu Ohm Pawat yang merupakan artis yang berada di bawah naungan agensi artis ternama asal Thailand, GMMTV. Ia menyepa penggemar nya pukul 14.30 WIB. Scroll lebih lanjut ya.

Ini kali kedua kedatangannya. Ia pertama kali datang sekitar enam tahun yang lalu. Gemuruh ruangan pun merebak memenuhi studi sesaat Ohm datang dengan menyanyikan lagu berjudul Out of Sight.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Kemudian Oh menyapa penggemar dengan bahasa Indonesia yang tentunya dibalas dengan gemuruh oleh para penggemarnya yang hadir di Studio 1 Epicentrum XXI Jakarta.

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

"Selamat siang" kata ohm.

Penggemar menjawab sapaan Ohm dengan bahasa Thailand, swadikhap dan dijawab, “im siap”.

Fan Meeting Ohm Pawat

Photo :
  • VIVA / Deddy Setiawan

Kemudian Ohm memberikan Sign Love tangan dan tentunya studio kembali gemuruh. Ohm Pawat mengungkapkan kebahagiaan dan kerinduan dengan fans club indonesia.

"Kangen fans club indonesia semuanya,  6 tahun lalu, ada joget-jogetnya nya, jadi sekarang aku kangen dan datang lagi ke indonesia" Ujar Ohm.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya