Soal Dugaan Perselingkuhan, Rendy Kjaernett Minta Maaf Pada Anak dan Istri

Rendy Kjaernett Selingkuhan Syahnaz
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

JAKARTA – Rendy Kjaernett akhirnya buka suara terkait dengan kasus dugaan perselingkuhan antara dirinya dan Syahnaz Sadiqah. Menggunakan long t-shirt berwarna putih dan didampingi oleh kuasa hukumnya, Rendy mengungkap permintaan maafnya atas kabar yang belakangan ini membuat heboh media sosial.

Ira Nandha dan Elmer Syaherman Kembali Terlihat Bersama, Rujuk?

“Di sini saya mau menyampaikan permohonan maaf saya untuk keluarga saya terutama istri dan anak-anak saya, dan untuk rekan-rekan kerja saya, sahabat saya dan khalayak publik atas kegaduhan pemberitaan yang ada beberapa hari ini,” kata Rendy dalam press conference di kawasan Jakarta Pusat, Sabtu 1 Juli 2023. Scroll lebih lanjut ya.

Lebih lanjut, Rendy mengungkap dengan adanya kasus yang menimpanya saat ini dirinya akan fokus pada keluarga kecilnya. 

Terpopuler: Fakta Baru Perselingkuhan Andrew Andika, Netizen Bongkar Keburukan Muhammad Fardhana

“Saya meminta maaf dan saya berfokus untuk sekarang pada keluarga saya, kebaikan internal keluarga saya,” ujarnya.

7 Tahun Tutupi Perilaku Andrew Andika, Tengku Dewi: Orang Liatnya Happy Family

Dengan adanya isu perselingkuhan yang ramai dibahas belakangan ini, bisa menjadi pembelajar baginya untuk bisa menjadi yang lebih baik lagi.

“Ini sudah menjadi pembelajaran buat saya dan akan terus menjadi pembelajaran untuk saya untuk menjadi lebih baik. Sekali lagu saya minta doanya, dan saya minta permohonan maaf saya ini semoga diterima oleh khalayak publik, oleh warga Indonesia dan teman-teman media,” ujar Rendy.

Sebagai informasi pekan lalu Lady Nayoan sempat membongkar isu dugaan perselingkuhan yang melihatkan Rendy Kjaernett dengan Syahnaz. Menurut pengakuan Lady Nayoan, hubungan terlarang itu telah dimulai sejak pertengah tahun 2022 lalu bahkan di saat Lady Nayoan tengah hamil anak ketiganya.

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan

Photo :
  • Instagram @rendykjaernett1

Sementara itu Lady Nayoan juga sempat membagikan bukti chat antara dirinya dengan Syahnaz. Dalam chat itu Syahnaz sempat  mengaku tidak akan berhubungan kembali dengan Rendy. Namun ternyata keduanya kembali berhubungan. Bahkan berdasarkan chat yang diungkap di publik, Jeje sempat mengetahui isu perselingkuhan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya