Cerita Devano Danendra dan Naura Ayu, Kembali Bersama di My Nerd Girl Season 2

Devano Danendra
Sumber :
  • IG @mynerdgirl_series

JAKARTA – Setelah hampir setahun berpisah, akhirnya Naura Ayu dan Devano Danendra kembali bertemu dalam Vidio Original Series berjudul My Nerd Girl Season 2. Dalam season pertama, keduanya masih menjalin asmara. Namun, saat syuting season 2, hubungan mereka telah berakhir.

Tanpa Dialog, Film Thriller 'Monster' Tayang di Netflix Mulai 16 Mei 2024

Meskipun telah menjadi mantan kekasih, Naura Ayu dan Devano Danendra tetap profesional saat bekerja bersama. Mereka mengaku tidak ada rasa canggung satu sama lain dan meyakinkan bahwa para penggemar mereka telah move on dari kisah asmara mereka. Scroll lebih lanjut ya.

Selama proses syuting, keduanya terlihat baik-baik saja. Naura Ayu juga menjaga perasaan Devano Danendra, kekasih barunya, dengan baik. Keduanya fokus pada karier akting dan berusaha memberikan penampilan terbaik dalam My Nerd Girl Season 2 ini.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Tak hanya beradu akting dengan Devano, Naura Ayu juga berinteraksi dengan para cast lainnya, seperti Sandrinna Michelle, Michael Olindo, dan beberapa pemain lain. Mereka terlihat kompak dan akrab dalam unggahan foto di akun Instagram milik Naura.

Saksi Ungkap SYL Setoran Uang Bulanan ke Istri Hingga Puluhan Juta

“Mungkin karena kita semua seumuran dan kita paham kaoan harus profesional dan main-main, bahkan di luar syuting pun kita sering ketemuan, jadi itu buat kita makin kompak,” ujar Naura Ayu saat ditemui di kawasan Senayan, baru-baru ini.

Proses syuting My Nerd Girl Season 2 berlangsung selama lebih dari 2 bulan. Keduanya menghabiskan banyak waktu bersama di lokasi syuting, sehingga chemistry di antara para cast dan tim produksi semakin erat.

Lingkungan syuting yang menyenangkan ini sangat mempengaruhi hasil syuting series My Nerd Girl Season 2, menurut Devano. Ia juga merasa senang dapat menghibur penonton dan penggemar melalui series ini.

Sebelumnya, My Nerd Girl Season 1 telah menjadi fenomena dengan lebih dari 22 juta penonton di platform Vidio. Series ini merupakan adaptasi dari cerita populer di Wattpad dengan judul yang sama. Season 1 mengisahkan tentang Rea (Naura Ayu) yang mencari tahu penyebab kematian saudara kembarnya, Fara.

Naura Ayu

Photo :
  • IG @mynerdgirl_series

Dalam perjalanan mengungkap misteri kematian Fara, Rea dibantu oleh Reyhan (Devano Danendra) yang akhirnya membuat hubungan mereka semakin erat.

Namun, Season 1 berakhir dengan kisah yang menyedihkan. Rea memutuskan untuk melanjutkan sekolah di luar negeri, dan hubungan mereka berubah menjadi Long Distance Relationship (LDR).

Kini, kisah berlanjut di Season 2. Banyak perubahan karakter dan alur cerita yang semakin menarik. Penonton semakin penasaran dengan akhir dari kisah Rea dan Reyhan.

Proses syuting Season 2 mengambil tempat di berbagai lokasi, terutama gedung sekolah yang menjadi set utama. Untuk memvisualisasikan satu sekolah, pengambilan sudut gambar dilakukan dengan berbeda-beda, salah satunya di SMA Bibit Bangsa.

Devano Danendra

Photo :
  • IG @iamdevano

"Reyhan yang pasti jadi softboy sih, yang pasti bakal banyak hal yang aku pelajarin lebih lanjut karena kan season satu udah ramai yang nonton jadi aku pengin melakukan yang terbaik di season dua ini," kata Devano.

My Nerd Girl Season 1 sukses dengan mencapai satu juta penonton pada hari pertama rilisnya. Naura Ayu mengaku ketakutan dengan banyaknya pujian yang diterima. Namun, ia tetap berusaha untuk sukses dalam Season 2 ini dan tidak ingin mengecewakan para penonton dan penggemar yang telah menantikan rilisnya.

Pada Season 2, para penonton akan disajikan dengan misteri-misteri baru yang muncul dalam lingkaran pertemanan karakter-karakter. Rea juga akan mengungkap sebuah misteri yang tiba-tiba menghantui sekolah lamanya dan orang-orang di sekitarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya