Lady Nayoan Merasa Terinjak-Injak, Suaminya Lebih Pilih Habiskan Waktu dengan Perempuan Lain

Lady Nayoan
Sumber :
  • IG @ladynayoan

JAKARTA – Lady Nayoan, mengungkap harga dirinya terinjak-injak menyusul dengan isu dugaan perselingkuhan yang terjadi antara suaminya, Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah. Pasalnya diungkap Lady, Rendy begitu menurut dengan adik bungsu Raffi Ahmad itu ketimbang dirinya yang merupakan istri sahnya.

Kondisi Terkini Syahnaz Sadiqah Usai Dilarikan ke RS karena DBD

"Suamiku kan kepala keluarga. Jadi begitu dia, ibaratnya nurut banget sama perempuan itu (diduga Syahnaz). Berati kan aku nih, kita (dia dan ketiga anaknya) kayak enggak ada harganya," kata Lady Nayoan. Scroll lebih lanjut ya.

Tak sampai disitu, Lady mengungkap bahwa suaminya juga lebih memilih untuk menemui Syahnaz saat istri Jeje Govinda itu menelfon suaminya. Padahal Lady berharap suaminya bisa menghabiskan waktu dengan anak-anaknya.

Dilarikan ke RS karena DBD, Syahnaz Sadiqah Ungkap Suhu Tubuhnya Naik Tiba-tiba

"Jadi dia (diduga Syahnaz) waktunya terbatas. Tapi dia setiap punya waktu, dia akan menghubungi suamiku dan itu suamiku harus gitu. Jadi ya udah dia pergi aja gitu, yang jadi korban aku dan anak-anak," kata Lady Nayoan.

Syahnaz Sadiqah Dilarikan ke RS karena DBD

Ibu tiga orang ini bahkan merasa sangat kasihan dengan anak-anaknya yang sering ditinggal Rendy. 

"Aku ngerasa kok anak-anakku kasihan banget gitu dan bahkan aku sudah sampai ngomong 'kamu tuh ngerasa enggak kamu tuh kepala keluarga'," ungkap Lady.

Wanita dengan nama lengkap Lady Veronica Nayoan ini juga mengaku sudah tidak memiliki harga diri lagi. Setelah suaminya lebih memilih untuk menghabiskan waktu bersama perempuan lain ketimbang dengannya dan ketiga anak-anaknya.

"Iya sangat bahkan circlenya juga tau kok. Bener-bener dibilang malu udah kayak enggak punya harga diri, diinjek-injek udah bener-bener sehancur itu," ujarnya. 

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan

Photo :
  • Instagram @rendykjaernett1

 Sontak saja potongan video yang diunggah di akun gosip @lambegosiip itu langsung ramai dikomentari netizen. 

"Bayangin aja kalau memang benar kenyataannya gitu, gimana perasaan dia sebagai istri dan wanita, kalaupun dia curhat di sosmed ya hal yg wajar dia itu sangat terluka ????," komentar netizen.

"Malah jadi kasiann bangett udah di selingkuhin truss suami cuekk dia koar koar keluarga sana malah asikk berdua kmn kmnn ?? .. niat mau ngasih sangsi sosial ke pelakor di bukakan aibnya tapii target lumayan kuat ,, semogaa dirimuu kuat semngatt," ujar lainnya.

"Smg lady di undang terus utk podcast2 di mana2 biar beritanya gk redup2,biar ad sanksi sosial utk artis yg berselingkuh," kata netizen lain.

"lawan ka lady berat banget,semoga ka lady bisa survive dan rezeki nya lancar???????? @ladynayoan168," ujar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya